ADVERTORIAL

Heboh Pascapelantikan Pejabat, Wabup Banjar Saidi Mansyur Minta Pegawai Fokus Laksanakan Tugas

Kondisi dan suasana sekarang ini dikhawatirkan justru bisa menimbulkan ketidaknyaman para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selaku ASN.

Heboh Pascapelantikan Pejabat, Wabup Banjar Saidi Mansyur Minta Pegawai Fokus Laksanakan Tugas
banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani
Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dalam beberapa hari terakhir pascapelantikan pejabat di lingkup Pemkab Banjar yang dilakukan akhir pekan tadi, perbincangan seputar pelantikan yang terkesan tidak seperti biasa itu masih ramai terdengar.

Tidak hanya menjadi bahan perbincangan secara langsung oleh kebanyakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Banjar, perbincangan tentang pelantikan yang dilaksanakan Jumat (27/10/2017) siang kemarin, juga ramai di media sosial seperti facebook dan lainnya.

Kondisi dan suasana sekarang ini dikhawatirkan justru bisa menimbulkan ketidaknyaman para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selaku ASN. Dikhawatirkan pula hal itu akan berdampak pada jalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhada masyarakat Kabupaten Banjar.

Tidak ingin hal itu terjadi, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur pun angkat bicara. Dia mengharapkan para ASN di lingkup Pemkab Banjar agar bisa segera melupakan hal-hal yang berkait pada seputar isu dan perbincangan yang mewarnai pelantikan kemarin.

Baca: Busyet! Ada Surga Dunia Di Lantai 7 Hotel Alexis, Tapi Wartawan Dilarang Memotret

"Kita akui dalam beberapa hari terakhir ramai orang membicarakan tentang pelantikan itu. Saya mengimbau agar semua pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Banjar agar sama-sama melupakan itu dan sama-sama bekerja seperti biasa agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa dan lebih bagus lagi," ujar Saidi kepada BPost Online, Rabu (1/11/2017) siang.

Menurut dia, soal pelantikan kemarin biarlah menjadi sebagai bahan evaluasi bagi para pimpinan di Pemkab Banjar. Sementara para ASN bisa kembali fokus melaksanakan tugas dan fungsinya tanpa terpengaruh akan perbincangan seputar pelantikan yang telah lalu.

Baca: LIVE STREAMING Napoli vs Manchester City, Ketat! Duel Pemuncak Klasemen Liga Italia vs Liga Inggris

"Semua sudah lewat, sekarang marilah kita sama-sama menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tetap bekerja profesional dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar," katanya.

Sehubungan dengan itu pula, Saidi mengaku telah bebincang dengan sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Pemkab Banjar. Intinya mereka sama-sama berkomitmen tidak terpengaruh dan bekerja secara profesional. (*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help