Berita Kalteng

Hujan Lebat, Ruas Jalan Kota Palangkaraya Terendam, Pengendara Pun Galau

Warga yang tinggal di kompleks permukiman dataran rendah halaman dan bagian lantai teras rumahnya juga ikut terendam air akibat luapan air

Hujan Lebat, Ruas Jalan Kota Palangkaraya Terendam, Pengendara Pun Galau
faturahman
Pengendara terjebak jalan banjir, saat melintas di jalan Lawu, Kompleks Bukit Hindu Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Hujan lebat mengguyur Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (1/11/2017) sejak pagi hingga siang hari membuat sejumlah ruas jalan terendam.

Warga yang tinggal di kompleks permukiman dataran rendah halaman dan bagian lantai teras rumahnya juga ikut terendam air akibat luapan air dari drainase.

Pantauan di Palangkaraya, jalan yang terendam terpantau di jalan Yos Soedarso, Jalan Temanggung Tilung, Jalan lawu kawasan bukit hindu, Jalan RA Kartini, Jalan KS Tubun dan beberapa lainnya.

Pengendara yang lewat tampak berhati-hati, karena khawatir kendaraan akan mogok melewati genangan air yang cukup tinggi saat melintas di sejumlah jalan tersebut.

"Saya juga kaget, dan terjebak, pas lewat jalan Lawu, ketinggian air hingga mencapai setengah meter, hingga merendam jalan, dan kendaraan, hampir saja mogok sepeda motor yang saya bawa, "ujar Aji, warga jalan Yos Soedarso.

Aji mengatakan, dia tidak mungkin berbalik arah, karena jalan yang sebelumnya dia lewati juga terendam air, sehingga dia tetap melanjutkan perjalanan.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help