Berita Banjarmasin

Inilah Perjalanan Mujiburrahman Hingga Menjadi Rektor UIN, "Tawaran dari Mantan Rektor"

Dalam sambutan di acara pisah sambut dan penyerahan memori jabatan, ia menceritakan perjalanannya

Inilah Perjalanan Mujiburrahman Hingga Menjadi Rektor UIN,
Isti Rohayanti
Acara pisah sambut dan penyerahan memori jabatan Rektor UIN Antasari, Rabu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berawal dari menjadi wakil rektor bidang ke mahasiswaan dan kerjasama Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, kemudian jadi rektor UIN Antasari. Perjalanan itulah yang ditempuh oleh Rektor UIN Antasari, Mujiburrahman.

Dalam sambutan di acara pisah sambut dan penyerahan memori jabatan, ia menceritakan perjalanannya ketika mendapatkan tawaran menjadi wakil rektor dari Rektor UIN, Fauzi Aseri yang kini telah berhenti menjabat.

"Saya menerima SMS dari Pa Fauzi Aseri yang isinya menawarkan saya untuk mencalon jadi wakil rektor bidang ke mahasiswaan dan kerjasama Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Lantas saya pun kemudian lakukan sholat istikharah," cerita Rektor UIN masa jabatan 2017-2021 tersebut, Rabu (1/10/2017).

Hingga hari ini ia berdiri di panggung auditorium Mastur Jahri UIN Antasari memberikan sambutan sebagai Rektor UIN.

Pun sebelumnya, mantan Rektor UIN, Fauzi Aseri juga sempat memberikan sambutan diacara pisah sambut dan penyerahan memori jabatan Rektor UIN Antarasari Masa Jabatan 2013-2017 dengan Rektor UIN Antasari masa Jabatan 2017-2021 tersebut.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved