Kriminalitas Kalteng

Lihat Kucing Terus Mengeong, Ternyata Ada Mayat Perempuan Telanjang, Misterius!

Penemuan Jasad perempuan tanpa identitas seminggu yang lalu tersebut ditemukan warga di semak-sema

Lihat Kucing Terus Mengeong, Ternyata Ada Mayat Perempuan Telanjang, Misterius!
Tribun Kalteng/Fathurahman
Kapolres Palangkaraya AKBP Lili Warli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Temuan mayat seorang perempuan yang telah membusuk di Jalan Mahirmahar Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam keadaan telanjang, hingga Rabu (1/11/2017) belum jelas identitasnya.

Penemuan Jasad perempuan tanpa identitas seminggu yang lalu tersebut ditemukan warga di semak-semak, sekitar pukul 16.00 WIB. Namun baru dilaporkan warga ke pihak kepolisian sekitar pukul 20.00 WIB malam harinya.

Adalah Sunarko yang pertama kali menrmukan jenazah tersebut, kemudian melaporkannya kepada polisi sehingga akhirnya polisi datang dan melakukan upaya pengecekan identitasnya.

Baca: Meski Sopir Mogok, Ternyata Bus AKAP Tetap Singgah di Terminal Km 17 Gambut Barakat

Baca: Sambil Selfie, Peserta Kongres Sungai Tebar Bibit Ikan di Sungai Martapura

Ditemukannya jasad tersebut oleh Sunarko karena dirinya saat itu sedang mengambil upah sebagai tukang tebas lahan milik Fery, melihat jenazah setelah ada kucing yang terus-terusan mengeong di sekitar TKP disemak-semak.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Warli mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas jenazah wanita tanpa busana yang telah membusuk di semak-semak semak lingkar luar Palangkaraya tersebut."Masih kami dalami kasusnya," ujar Kapolres.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help