Menguliti Teori Barang Bagus untuk Tiga Pelatih Top yang Belum Punya Asuhan

banyak pelatih sepak bola, bahkan pemain top yang sampai musim ini berjalan belum punya klub, atau bahkan sudah dipecat oleh klub sebelumnya,

Menguliti Teori Barang Bagus untuk Tiga Pelatih Top yang Belum Punya Asuhan
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berpose dengan trofi juara Liga Champions bersama istrinya, Veronique, serta anak-anak mereka, Enzo (kanan), Theo, dan Elyaz (bawah), di Cardiff, 3 Juni 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam dunia sepak bola, hal ini juga sering terjadi, apakah itu? Sementara pada kalangan remaja, sudah biasa mendengar kata–kata “barang bagus kok ga ada yang punya?"

Diketahui, barang di sini hanya sebagai bentuk lain dari "cewek cantik/cowok ganteng tapi kok belum punya pasangan?"

Bisa jadi banyak hal kenapa si “barang bagus” ini belum punya pasangan.

Bisa karena banyak memilih, standar yang tinggi, atau bahkan orang-orang takut dengan status “barang bagus” itu sendiri.

Nah, banyak pelatih sepak bola, bahkan pemain top yang sampai musim ini berjalan belum punya klub, atau bahkan sudah dipecat oleh klub sebelumnya, sehingga mereka mungkin sekarang sedang bersantai di beranda rumahnya.

Melihat beberapa pelatih macam Carlo Ancelotti dan Ronald Koeman mulai masuk ke kategori “barang bagus belum ada yang punya”, menarik kalo kita sedikit membahas sang juru taktik.

Luis Enrique

Siapa tidak kenal Luis Enrique, pelatih yang identik dengan Barcelona?

Selain sebagai pemain yang tampil 207 kali dengan catatan 73 gol dan 7 gelar, dia juga sukses sebagai pelatih dengan 7 gelar baik lokal maupun kejuaraan antarklub.

Mungkin banyak yang lupa dia pernah melatih AS Roma karena tertutup oleh prestasinya di Barcelona.

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help