Ekonomi dan Bisnis

Milad Ke 18 Mandiri Syariah, Berangkatkan 50 Marbot ke Tanah Suci

“Alhamdullilah, Mandiri Syariah telah mencapai usia 18 tahun. Kami bersyukur atas perjalanan Mandiri Syariah dan kepercayaan"

Milad Ke 18 Mandiri Syariah, Berangkatkan 50 Marbot ke Tanah Suci
salmah
Logo HUT Bank Mandiri Syariah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Mandiri Syariah genap berusia 18 tahun pada 1 November 2017. Dalam perjalanan usia tersebut, Bank Mandiri Syariah berkomitmen akan terus mengalirkan berkah bagi seluruh stakeholders di seluruh Indonesia.

Hal tersebut di atas disampaikan Toni EB Subari, Direktur Utama Mandiri Syariah di sela acara BSM Bersyukur yang merupakan rangkaian awal milad (ulang tahun) Mandiri Syariah.

“Alhamdullilah, Mandiri Syariah telah mencapai usia 18 tahun. Kami bersyukur atas perjalanan Mandiri Syariah dan kepercayaan masyarakat kepada kami hingga bisnis kami terus bertumbuh” ujarnya.

Sebagai bentuk kesyukuran, tepat di usia ke-18 hari ini, Mandiri Syariah memberikan santunan kepada 1000 anak yatim piatu.

‘’Tahun ini kami juga berbagi keberkahan dengan memberangkatkan umrah 50 marbot masjid binaan BSM,’’ ujar dia.

Pada awal 2017, Mandiri Syariah meluncurkan program Mengalirkan Berkah, bentuknya mengajak stakeholders termasuk nasabah dan pegawai untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis.

Dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lokasi bank.

‘’Hasil bisnis kami kembalikan juga kepada masyarakat, karena inilah makna kesyariahan,’’ kata Toni.

Semakin baik kinerja cabang, semakin besar kontribusi cabang tersebut kepada masyarakat setempat. Untuk saat ini program Mengalirkan Berkah masih ditujukan pada program perbaikan sarana ibadah masyarakat.

Toni EB Subari menambahkan, Mandiri Syariah senantiasa berusaha memaksimalkan profit selaras dengan tujuan memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat (people) dan lingkungan (planet).

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved