Kriminalitas Banjarmasin

Para Tersangka Ini Hanya Bisa Pandangi Kala 1,2 Kg Sabu Dimusnahkan

Rabu (1/11) sekitar pukul 10;30 Wita ini petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel memusnahkan barang bukti

Para Tersangka Ini Hanya Bisa Pandangi Kala 1,2 Kg Sabu Dimusnahkan
irfani rahman
Penyidik Polda Kalsel saat periksa barang bukti sebelum dimusnahkan, Rabu (1/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ahmad Apriansyah alias Yayan (39) warga Jalan Pemurus Komplek Purnama II RT9, Kabupaten Kertak Hanyar serta Arie Setiawan alias Ari (27) warga Jalan Batu Benawa II Gang X RT72 Banjarmasin Tengah hanya bisa memandangi kala petugas memblender sekitar 1,2 kilogram sabu.

Ya, pada Rabu (1/11) sekitar pukul 10;30 Wita ini petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel memusnahkan barang bukti yang ditemukan pada penangkapan Selasa (3/10 lalu. Dimana dalam serangkaian penangkapan ini petugas menemukan sebagian barang bukti tersebut di kediamannya Yayan di Jalan Pemurus Komplek Purnama II RT9 , Kabupaten Kertak Hanyar.

Selain keduanya, satu tersangka lainnya yakni narapidana yakni Andre Fahmi alias Cuan (39) warga Jalan S Parman RT3 Banjarmasin Barat yang saat ini masih mendekam di LP Kelas II A Banjarmasin atau Teluk Dalam yang juga terlibat kasus ini.

Kepala BNNP Kalsel Brigjen Marsauli Siregar mengatakan dalam kegiatan inu mereka memusnahkan barang bukti tangkapan BNNP Kalsel beberapa waktu lalu dengan barang bukti sekitar 1,2kilo sabu dari dua kasus,

"Salah satu tersangka adalah narapidana, dan merupakan jaringan dan salah satu pengendali," paparnya

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help