Berita Banjarmasin

Sambil Selfie, Peserta Kongres Sungai Tebar Bibit Ikan di Sungai Martapura

Tak hanya menebar bibit ikan, para peserta KSI juga melihat para pedagang pasar terapung berseliweran di Sungai Martapura

Sambil Selfie, Peserta Kongres Sungai Tebar Bibit Ikan di Sungai Martapura
edi nugroho
Peserta Konggres Sungai Indonesia (KSI) III di Kota Banjarmasin diajak menebar bibit ikan, Rabu (1/11/2017) siang di Sungai Martapura Nol Kilometer Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peserta Konggres Sungai Indonesia (KSI) III di Kota Banjarmasin diajak menebar bibit ikan, Rabu (1/11/2017) siang di Sungai Martapura Nol Kilometer Banjarmasin.

Ratusan peserta KSI III pun langsung ikut menebar ikan di Sungai Martapura.

Tak hanya menebar bibit ikan, para peserta KSI juga melihat para pedagang pasar terapung berseliweran di Sungai Martapura yang membawa buah buahan untuk dijual.

Baca: Gubernur Jateng: Sungai Ibarat Supermarket, Tempat Membuang Segalanya

Baca: Kongres Sungai Indonesia Digelar di Banjarmasin, Ini Kesepakatan yang Diambil

Tarian hadrah di atas kelotok juga menghibur para delegasi KSI dari seluruh Indonesia yang berada di pinggir Sungai Martapura.

Para delegasi KSI III tak menyia-nyiakan kesempatan event ini untuk berselfie di seputaran Sungai Martapura dengan latar belakang para pedagang pasar Terapung.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Wali Kota Banjarmasin Ibu Sina, Pimpinan Umum BPost Group HG (P) Rusdi Effendi AR dan tamu dan sejumlah kementrian menerima bunga selamat datang, Rabu (1/11/17) pagi.
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Wali Kota Banjarmasin Ibu Sina, Pimpinan Umum BPost Group HG (P) Rusdi Effendi AR dan tamu dan sejumlah kementrian menerima bunga selamat datang, Rabu (1/11/17) pagi. (edi nugroho)
Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved