Ekonomi dan Bisnis

Wow! Cuma Siapkan DP Rp 500 Ribu Bisa Miliki Rumah di Jova Dini Lestari, Simak Caranya

Kapan lagi bisa hanya bayar biaya down payment (DP) Rp 500.000 dan miliki rumah subsidi. Pengembang PT Jova Dini Lestari

Wow! Cuma Siapkan DP Rp 500 Ribu Bisa Miliki Rumah di Jova Dini Lestari, Simak Caranya
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Perumahan PT Jova Dini Lestari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapan lagi bisa hanya bayar biaya down payment (DP) Rp 500.000 dan miliki rumah subsidi.

Pengembang PT Jova Dini Lestari, memberikan berbagai promo mulai dari gratis biaya akad di notaris, biaya surat setoran pajak (SSP), bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB).

Saat ini PT Jova Dini Lestari memasarkan sekitar 700 unit rumah subsidi di dua lokasi perumahan, yaitu di Kompleks Shalli Messi 3, 4 dan 5 serta di Kompleks Shalli Messi Cluster 2.

Ada 500 unit rumah yang dipasarkan di Komplek Salimesi 3, 4 dan 5 berlokasi di Jalan Semangat Karya, Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Di lokasi ini, rumah yang dipasarkan bertipe 36 dengan luas tanah 150 meter persegi mulai harga Rp 128 juta.

Perumahan PT Jova Dini Lestari.
Perumahan PT Jova Dini Lestari. (istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Di Kompleks Shalli Messi Cluster 2, rumah yang dipasarkan juga bertipe 36 dengan luas tanah 135 meter persegi mulai harga Rp 135 juta.

Menjadi pengembang perumahan sejak 2013, PT Jova Dini Lestari sudah dikenal dengan produk perumahannya yang berkualitas.

Bekerjasama dengan Bank BTN, hingga saat ini PT Jova Dini Lestari sudah sukses menjual dan laksanakan akad rumah mencapai 1.000 unit lebih.

Dijelaskan Direktur PT Jova Dini Lestari, Maulida Jova Dini, walaupun memberikan promo, namun pihaknya memastikan kualitas bangunan rumah berkualitas.

Sebagai pondasi digunakan tongkat kayu ulin 10 x 10 sentimeter, dinding bata susun, lantai keramik ukuran 40 x 40 sentimeter, atap rumah surya dan sakura roof dan desain rumah minimalis.

Pengembang perumahan PT Jova Dini Lestari.
Pengembang perumahan PT Jova Dini Lestari. (istimewa)

Kedua perumahaan ini memiliki lebar jalan utama selebar 10 meter dan jalan lingkungan perumahan selebar 8 meter, jadi bagi konsumen yang memiliki kendaraan roda empat tidak perlu khawatir akan lebar jalan.

"Bantuan subsidi pemerintah Rp 4 juta, dari kami developer Rp 2,5 juta jadi nasabah hanya tinggal membayar Rp 500 ribu saja. Ini juga bentuk bantuan kami untuk masyarakat menengah ke bawah untuk miliki rumah sendiri," kata Maulida.

Nantinya nasabah juga sudah akan mengantongi sertifikat hak milik yang biaya balik namanya juga ditanggung PT Jova Dini Lestari.

Bagi calon nasabah dan masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT Jova Dini Lestari yang juga berlokasi di Kompleks Shalli Messi 3, 4 dan 5, atau langsung menghubungi Maulida di nomor 081250457564. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved