Ekonomi dan Bisnis

Ini Ajakan OJK kepada Pelaku Jasa Keuangan Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Kalsel

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selenggarakan talkshow dengan tema Upaya Menyejahterakan Masyarakat Indonesia

Ini Ajakan OJK kepada Pelaku Jasa Keuangan Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Kalsel
banjarmasinpost.co.id/acm
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selenggarakan talkshow dengan tema Upaya Menyejahterakan Masyarakat Indonesia Dengan Peningkatan Literasi dan Inklusi keuangan, Kamis (2/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selenggarakan talkshow dengan tema Upaya Menyejahterakan Masyarakat Indonesia Dengan Peningkatan Literasi dan Inklusi keuangan, Kamis (2/11/2017).

Sesuai temanya, untuk menyejahterakan masyarakat diperlukan edukasi literasi keuangan. Diselenggarakan di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Banjarmasin, tamu undangan merupakan para pelaku jasa keuangan.

Baca: Asyik, Penerima Manfaat PKH Sudah Bisa Mulai Belanja di e-Warung Gunakan EDC

Sekitar seratus lebih tamu undangan mulai dari perbankan umum, bank perkreditan rakyat, pasar modal, asuransi, pembiayaan dan yang lainnya sengaja dijadikan target talkshow dan seminar kali ini.

Dijelaskan Kepala Kantor OJK Regional IX Kalimantan Haryanto, tidak hanya langsung kepada masyarakat, penjelasan terkait pentingnya literasi dan inklusi keuangan juga sangat strategis kepada para pelaku jasa keuangan yang berhubungan langsung dengan nasabah.

Baca: Setelah Naikkan UMP DKI Rp 300.000, Anies Janjikan Ini untuk Para Pekerja

Selain Haryanto, pada talkshow ini turut hadir menyampaikan materi Plt Direktur Penelitian dan Pengaturan EPK OJK Rela Ginting dan Direktur literasi dan edukasi keuangan Horas Tarihoran.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved