ADVERTORIAL

Kontrol Pembangunan, Wabup Kaget Temukan Hal ini

Guna mengetahui dan mengontrol sejauh mana pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

Kontrol Pembangunan, Wabup Kaget Temukan Hal ini
banjarmasinpost.co.id/sofyar
Wabup Banjar, H Saidi Mansyur memegang tiang telepon yang masih berdiri di tengah jalan di Gang Empat Mei, Martapura Kota yang tengah dilakukan perbaikan, Rabu (1/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Guna mengetahui dan mengontrol sejauh mana pembangunan pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur kerap berkeliling bersama pegawai instansi terkait ke sejumlah kawasan tempat dilangsungkannya pembangunan.

Seperti halnya yang dilakukan Saidi pada Rabu (1/11/2017) kemarin. Berbeda dengan pengawasan-pengawasan yang dilakukan sebelumnya, siang itu didampingi pegawai dari Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Banjar, dia mengunjungi pembangunan perbaikan jalan di Gang Empat Mei, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura Kota.

Di lokasi tersebut dia sempat tercengang ketika baru memasuki muara gang. Sebuah tiang telepon yang masih berdiri tegak di tengah jalan tersebut lah yang membuatnya sempat geleng-geleng kepala.

Baca: Mengejutkan, Anak yang Dinyatakan Meninggal Usai Beberapa Jam Dilahirkan Muncul 40 Tahun Kemudian

"Masa iya nanti jalannya mulus dan lebar tapi di tengah jalannya ada tiang telepon? Makanya itu harus segera disikapi. Saya berharap Dinas PU dan PR bisa segera menangani dan tiang telepon itu bisa segera dipindah secepatnya," ujar Saidi kepada BPost Online, Kamis (2/11/2017) siang.

Saidi secara tegas meminta agar tiang telepon itu dipindah dan tidak ada lagi di tengah jalan secepatnya.

"Saya juga sudah meminta kepada dinas terkait dalam satu atau dua hari ini menyampaikan progres penanganannya," tegas dia.

Keberadaan tiang telepon itu, katanya, jika tidak segera disikapi tentu akan menyebabkan perbaikan jalan tidak mendapatkan hasil maksimal.

"Selain itu tentu bisa mengancam jiwa dan keselamatan pengendara yang melewati jalan itu," katanya.

Baca: Inilah Meme Setya Novanto yang Dibuat Dyan Hingga Membuatnya Ditangkap Polisi

Diketahui, wabup Banjar tersebut kerap berkeliling ke pembangunan-pembangunan pembangunan di kabupaten Banjar guna memastikan agar pembangunan berjalan baik.

"Sebisa mungkin saya sisihkan waktu dan tenaga ke pelosok-pelosok guna mengontrol pembangunan dan sambil bersilaturrahmi dengan masyarakat tentunya," ujar dia. (*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved