Kriminalitas Tanahbumbu

CBR dan Vario Sama-sama Ngebut, Dua Pengendara Meregang Nyawa di Jalan Provinsi

Dua pengendara sepeda motor itu tewas di tempat sementara masing-masing penumpangnya selamat.

CBR dan Vario Sama-sama Ngebut, Dua Pengendara Meregang Nyawa di Jalan Provinsi
Istimewa
Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Provinsi km 197 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanahbumbu, Kamis (2/11/17) malam sekitar pukul 21.15 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lagi, tabrakan maut terjadi di Kabupaten Tanahbumbu. Dua nyawa melayang setelah tabrakan sesama sepeda motor yang berlawanan arah.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Provinsi km 197 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanahbumbu, Kamis (2/11/17) malam sekitar pukul 21.15 Wita.

Dua pengendara sepeda motor itu tewas di tempat sementara masing-masing penumpangnya selamat. Hanya saja, kedua penumpangnya harus menjalani perawatan karena mengalami luka-luka yang cukup parah.

Dua sepeda motor yang bertabrakan itu adalah Honda CBR Nopol DA 2674 ZS, yang mengendarai M Zainudin (25) warga Pagaruyung Kecamatan Kusan Hilir dan penumpangnya Akbar (25) warga Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Sementara pengendara Honda Vario nopol DA 6930 LAF ditunggangi I Wayan Sukadayasa (20) dan penumpangnya I Komang Sartika (22) warga Sebamban III blok C Kecamatan Sungai Loban.

Kasat Lantas Polres Tanahbumbu, AKP Novy Ady Sik, Jumat (3/11/17) mengatakan kecelakaan tersebut karena kelalaian pengendara sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan. Akibatnya, dua pengendara itu tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan laporan dan hasil pemeriksaan dilapangan, peristiwa tersebut terjadi saat Honda Vario yang ditunggangi I Wayan Sukadaya datang dari arah Batulicin menuju arah Banjarmasin dengan kecepatan tinggi.

Pada saat dilokasi kejadian lepas kendali dan oleng mengambil jalur kekanan. Saat bersamaan datang pengendara Honda CBR yang ditunggangi M Zainudin dari arah Banjarmasin menuju Batulicin dan terjadilah tabrakan.

Akibatnya, dua pengendara ini meninggal dunia dilokasi kejadian. Sementara masing-masing penumpangnya selamat namun mengalami luka-luka sehingga harus menjalani perawatan.

"Jadi pengguna Honda Vario mengambil jalur kanan dan pengendara CBR berada dijalurnya sehingga terjadi tabrakan dan meninggal dunia ditempat," katanya.

Semuanya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dua pengendaranya sudah dinyatakan tewas dilokasi kejadian. Atas kejadian tersebut, barang bukti sudah diamankan jajarannya.

"Identitas yang tewas ditempat itu adalah M Zainudin dan I Wayan Sukadyasa. Keduanya yang mengendarai sepeda motor," katanya.(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved