Travel Banjarmasin

Halomasin Trip Susur Sungai Sebagai Testing Trip, Ingin Merasakan Jadi Wisatawan

"Kami mencoba membuat satu wisata kreatif dimana disini segmen pasar dari wisata susur sungai"

Halomasin Trip Susur Sungai Sebagai Testing Trip, Ingin Merasakan Jadi Wisatawan
Isti Rohayanti
Halomasin trip berlanjut ke acara susur sungai di Kota Banjarmasin, Jumat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Halomasin trip berlanjut ke acara susur sungai di Kota Banjarmasin. Dimana program tersebut diterangkan oleh Bisnis Adviser IKKON Banjarmasin, Komoratih Kushardjanto, merupakan satu kegiatan dari IKKON dalam rangka mencari dan menggali potensi pariwisata, Jumat (3/11/2017).

"Kami mencoba membuat satu wisata kreatif dimana disini segmen pasar dari wisata susur sungai. Dan ini berbeda, tanpa mematikan yang ada. Selain itu perjalanan ini merupakan wisata terbatas," jelas Kumo.

Ia juga mengatakan susur sungai kali ini ialah sebagai testing trip yang dilakukan IKKON. Dimana semua yang ikut pada acara tersebut bisa berpura-pura berperan sebagai wisatawan. Sehingga mampu merasakan bagaimana wisatawan ketika susur sungai.

Namun bukan hanya sekedar berwisata seadanya, kali ini IKKON memberikan hal khusus kepada wisatawan. Dimana para wisatawan diasumsikan mencari pengalaman lebih melalui interaksi dengan masayarakat lokal dan melihat kehidupan keseharian di Banjarmasin.

Komu mangatakan tiga perahu disiapkan pada acara tersebut. Pun disertai Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan istrinya Siti Wasilah juga turut mengikuti trip.

Sebelum trip berlangsung, kepada orang nomor satu di Banjarmasin itu, Kumo menjelaskan kalau kegiatan tersebut merupakan testing trip. Dimana ia berharap wali kota berperan sebagai wisatawan. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved