Berita Banjarmasin

PTMSI Kalsel Berharap Nomor Ganda Bisa Raih Medali di Kejurnas

Latihan yang diberikan kepada Gilang Ramadhan dan kawan diberikan tiap hari Senin sampai dengan Jumat masing-masing selama 4 jam.

PTMSI Kalsel Berharap Nomor Ganda Bisa Raih Medali di Kejurnas
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Agus Bastian ketian melatih Ahmad Rudi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia  (PTMSI) Kalsel telah melakukan persiapan serius menghadapi TC menuju Kejurnas Tenis Meja Senior di Jakarta, yang dimulai tanggal 19-25 November 2017.

Untuk memperoleh hasil maksimal delapan atlet tenis meja di antaranya empat putra dan empat putri itu kini menjalani Traning Canter yang dipusakan di GOR Kelompok Masyarakat Peduli Tenis Meja Kalimantan (Kompeten) Kalimantan Selatan di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin dengan dilatih duet pelati Maidy Hasmi dan Agus Bastian.

Latihan yang diberikan kepada Gilang Ramadhan dan kawan diberikan tiap hari Senin sampai dengan Jumat masing-masing selama 4 jam.

Ke delapan atlet tenis meja itu sendiri merupakan hasil invitasi Kalimantan Selatan yang dilakukan PTMSI Kalsel dilakukan pada bulan Mei 2017.

"Empat putra dan empat putri yang diberangkatkan itu merupakan petenia meja juara satu di invitasi kemarin," kata Zulkifli Sekretaris PTMSI Kalsel, kemarin.

Baca: Kepala Dispora Kalsel Zakly Asswan Ingatkan Atlet : PON Remaja Tidak Untuk Jalan-Jalan

Zulkifli mengatakan, di kejurnas nanti harapan Kalsel membawa pulang medali di kelas ganda putra. Dengan alasan empat petenis mejanya seperti Gilang Ramadhan, Ahmad Yudi, M Raji dan Aulia Rahman merupakan atlet Wasaka KONI Kalsel.

Agus Bastian pelatih PTMSI Kalsel mengatakan, TC atlet PTMSI Kalsel dilaksanakan sejak bulan Oktober.

Agus Bastian mengatakan latihan yang diberikan selama bulan Oktober dilaksanakan tiap hari mulai pukul 16.00 Wita yakni fore hand, spin pemain secara berganti yang satunya menyerang petenis satu blok, back hand, servis serang lawan chop ke fore hand spin ke back hand, blok ke back hand bebas usia permain, pukul 19.00 Wita petenis meja latihan fisim pukul 20.00 Wita selesai.

Agus Bastian mengatakan, tersisa.waktu yang tertinggal 15 hari lagi sebelum berangkat, pihaknya menyatukan ganda putra dan ganda putri serta ganda campuran. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved