Kriminalitas Batola

Sembunyikan Carnophen di Kaos Kaki, Nurjanah Gagal Masukkan Carnophen ke Rutan, Ini Akibatnya

Pada Jumat (3/11) petugas kembali menggagalkan ratusan butir Carnophen yang kerap dikena dengan nama Zenit yang akan diseludupkan ke rutan.

Sembunyikan Carnophen di Kaos Kaki, Nurjanah Gagal Masukkan Carnophen ke Rutan, Ini Akibatnya
Istimewa
Petugas perlihatkan 300 butir carnophen gagal masuk Rutan Marabahan 

BANJARMASINPOST,CO.ID,BATOLA - Ketelitian petugas Rumah Tahanan Negara Kelas II B (Rutan) Marabahan dalam melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung warga binaan kembali terbukti.

Pada Jumat (3/11/2017) petugas kembali menggagalkan ratusan butir Carnophen yang kerap dikena dengan nama Zenit yang akan diseludupkan ke rutan.

Nyelenehnya obat yang izin edarnya telah dicabut ini dicoba dimasukkan ke rutan Marabahan oleh satu pengunjung wanita dan disembunyikan di kaos kaki.

Baca: BREAKINGNEWS: Kebakaran di Jahri Saleh, BPK Serbu Sumber Api, Ini Link Live Facebooknya

Tak ayal pengunjung yang belakangan diketahui bernama Nurjanah yang akan mengunjungi warga binaan bernama Hamzah ini pun akhirnmya dimintai keterangan oleh petugas rutan.

Kepala Rutan Marabahan, M.Muhidin, Jumat (3/11) membenarkan petugas Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Marabahan menggagalkan percobaan memasukkan sebanyak 300 Carnophen ke dalam Rutan Marabahan.

Menurutnya setelah didata yang bersangkutan mereka serahkan ke Polres Batola. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help