BanjarmasinPost/

Berita Internasional

Whatsappdown Trending Trending Topik Di Twitter, Warganet Panik

Perwakilan Facebook di Singapura mengatakan perusahaannya sedang menginvestigasi masalah tersebut.

Whatsappdown Trending Trending Topik Di Twitter, Warganet Panik
Whatsapp (Mashable) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hastag whatsappdown menjadi trending topic di twitter. Hal tersebut disebabkan para pengguna whatsapp dari berbagai negara, memposting kekecewaannya karena tidak dapat mengirim dan menerima pesan melalui whatsapp.

@ATULpachaliya : aku dalam masalah besar. I ingin mengirim banyak dokumen, tetapi whatsapp tidak berfungsi #whasappdown.

@srishtibodana : #whatsappdown aku pikir whatsappku tidak berfungsi karena handphone jatuh dari lantai lagi #miniheartattack.

@muqtadaNaqvi : Komunikasi dengan keluarga sudah down sejak beberapa tahun terakhir dan tidak menjadi trending di twitter, generasi macam apa kita ini sekarang #whatsappdown.

@ankit_khokhar : #whasappdown hampir di seluruh dunia, jutaan hubungan pun ikut terkena imbasnya.

Dilansir economictimes.indiatimes.com, Aplikasi WhastApp yang sudah diakuisisi Facebook ini mengalami down dan baru kembali berfungsi seperti semula setelah 30 menit usai menerima laporan.

Perwakilan Facebook di Singapura mengatakan perusahaannya sedang menginvestigasi masalah tersebut.

Whatsapp mempunyai lebih dari 1,3 triliun pengguna di seluruh dunia dan merupakan satu aplikasi utama untuk berkomunikasi dan berbisnis di beberapa negara. WhatsApp juga pernah down tahun ini selama beberapa jam di beberapa bagian dunia pada Mei 2017.
(Banjarmasin Post/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help