BanjarmasinPost/

Berita Regional

Diburu Usai Digerebek, Polisi Temukan Paket Sabu dan Senjata Api di Rumah Wakil Ketua DPRD Bali

Penggerebekan dan penggeledahan kediaman JKGS merupakan pengembangan atas penangkapan seorang pria berinisial GJA (21) sehari sebelumnya.

Diburu Usai Digerebek, Polisi Temukan Paket Sabu dan Senjata Api di Rumah Wakil Ketua DPRD Bali
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, DENPASAR- Sungguh tak disangka. Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar menggerebek kediaman wakil ketua DPRD Bali berinisial JGKS alias Mang Jangol di Jalan Pulau Batanta Nomor 70, Denpasar pada Sabtu (4/11/2017).

Dari TKP, polisi berhasil mengamankan paket sabu-sabu siap edar, senjata api dan sejumlah senjata tajam.

"Tadi kami lakukan penggrebekan, benar ada ada barang bukti sabu dan senjata tajam," kata Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Komisaris I Wayan Arta saat dihubungi via telpon.

Penggerebekan dan penggeledahan kediaman JKGS merupakan pengembangan atas penangkapan seorang pria berinisial GJA (21) sehari sebelumnya. Dia mengaku mendapat paket sabu dari seseorang yang beralamat di rumah JGKS.

Baca: Timnas U-19 Vs Korsel, Gawat, Usai Kebobolan 4 Gol, Kiper Aqil Savik Jalani Scan MRI, Ini Hasilnya

Selain paket sabu siap edar, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa bong, korek api, plastik klip, uang tunai belasan juta rupiah. Sejumlah orang juga diamankan dalam operasi ini.

Sementara itu, JGKS masih diburu polisi. Sampai Sabtu malam, polisi masih terus memburu JGKS untuk pengembangan kasus. "Untuk pengembangan kasus ya aka kami cari," kata Arta. (*)

Berita ini telah ditayangkan di KOMPAS.com berjudul: Polisi Temukan Paket Sabu dan Senjata Api di Rumah Wakil Ketua DPRD Bali

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help