Otomotif

Mitsubishi Banjarmasin Gelar Dealer Auto Show, Simak Apa Saja Kegiatannya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors

Mitsubishi Banjarmasin Gelar Dealer Auto Show, Simak Apa Saja Kegiatannya
BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Mitsubishi Auto Show di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia menyelenggarakan Dealer Auto Show, 28 Oktober sampai 5 November 2017.

Di Kalsel, kegiatan digelar di diler Sumber Berlian Motor Jalan Ahmad Yani Km22, Landasan Ulin, Banjarbaru, yang dihadiri ratusan undangan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan produk, program dan aktivitas 3S (Sales, Service & Sparepart) serta meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terhadap merek dan kendaraan Mitsubishi Motors.

Pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan rangkaian lanjutan dari perkenalan produk strategis terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi Xpander.

Produk khas ini menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas dari sebuag MPV dengan ketangguhan dan performa yang menjadi ciri khas SUV yang akan menberikan nilai tambah pada kualitas hidup konsumen Mitsubishi Motors.

Kehadiran Xpander di pasar small MPV di Indonesia diterima dengan sangat baik oleh masyarakat yang ditandai jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) melewati angka 27 ribu hingga pertengahan Oktober tadi.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan, sejalan dengan semangat customer obsession, pihaknya ingin memastikan seluruh konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors.

"Tidak hanya kepuasan dalam hal performa kendaraan, namun juga kepuasan yang didapatkan oleh konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan, mulai sales, service dan spareparts," ujarnya.

Program Dealer Auto Show yang berlaku pada diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yaitu Pajero Sport gratis biaya jasa hingga 50 ribu Km atau 4 tahun (mana dicapai lebih dulu), gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Outlander Sport, gratis biaya maintenance (biaya servis dan suku cadang sesuai service manual book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun (mana dicapai lebih dulu) untuk semua varian, gratis kaca film Minolta. Loyalty program cashback Rp5 juta.

Mirage, gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun (mana dicapai lebih dulu) untuk semua varian, gratis kaca film solar gard. Program menarik lainnya.

Xpander, gratis smart package (biaya jasa dan suku) hingga 50 ribu km atau 3 tahun (mana dicapai lebih dulu) untuk semua varian. Gratis kaca film Minolta.

Selain program pembelian tersebut masih ada paket penawaran menarik lainnya yang ditawarkan selama ajang dealer auto show, yaitu gratis voucher belanja Rp1 juta untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage. Gratis Polytron Multimedia Audio untuk pembelian L300, T120ss dan Triton 4x2 single cabin.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung datang ke diler resmi Mitsubishi atau mengakses www.mitsubishi-motors.co.id atau hubungi call center Mitsubishi 08041300300. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved