Berita Tanahlaut

NEWSVIDEO: Pasca Kecelakaan Lalu Lintas Jalur Di Jalan Nasional Desa Tampang, Sopir Terjepit

Korban berhasil dibebaskan setelah satu unit mobil dumptruk menarik bodi mobil yang menjepitnya memggunakan tali sling baja.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Setengah jam lebih terjepit, Aldi, berhasil dievakuasi warga dari kabin dumptruk biru bernopol DA 1050 BC, Sabtu (4/11/2017).

Korban berhasil dibebaskan setelah satu unit mobil dumptruk menarik bodi mobil yang menjepitnya memggunakan tali sling baja.

Aldi kemudian dibawa menggunakan mobil ambulan milik RSUD Hadji Boejasin, Pelaihari untuk mendapatkan penanganan petugas medis.

Informasi dihimpun, kaki dan lengan Aldi diduga mengalami patah. Diduga akibat terjepit bodi mobil dumptruk yang dibawanya

Baca: Timnas U-19 Indonesia Vs Korsel - Lawan Malaysia di Laga Terakhir Indra Sjafri Incar Runner-up

Sejumlah petugas polisi dari Polsek Pelaihari dan Satlantas Polres Tanahlaut tiba di lokasi peristiwa kecelakaan lalulintas.

Namun, sebelum petugas tiba, antrean kendaraan dari Batulicin dan arah Pelaihari, memanjang sekitar 600 meter.
Petugas pun melakukan buka tutup jalur.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Mobil dumptruk yang ditabrak Aldi, hanya mengalami goresan cat di bak belakang.

Menurut warga, tikungan di dekat Poskesdes Tampang itu kerap terjadi kecelakaan karena jalanan saat menurun terdapat tikungan tajam. (Banjarmasin Post/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved