Properti

Developer Kembangkan Rumah Banjar Bubungan Tinggi, Dijamin Terjangkau!

Seperti yang dilakukan Mahatama Properti. Menghadirkan perumahan dengan tema rumah Banjar bubungan tinggi, tipe 36.

Developer Kembangkan Rumah Banjar Bubungan Tinggi, Dijamin Terjangkau!
istimewa
Rumah Banjar di Desa Habirau, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Daya beli masyarakat yang belum begitu stabil membuat developer menghadirkan sesuatu yang beda dengan harga yang terjangkau. Tujuannya agar menarik minat beli masyarakat.

Seperti yang dilakukan Mahatama Properti. Menghadirkan perumahan dengan tema rumah Banjar bubungan tinggi, tipe 36.

Owner Mahatama Properti, Royzani Sjachril mengatakan, pihaknya menampilkan budaya Banjar pada perumahan yang bersubsidi. Disebutkannya seperti di perumahan Graha Anjung Mahatama yang berlokasi di Sei Sipai Kabupaten Banjar.

"Kamk melaunchingkan tipe Rumah Bubungan tinggi tipe 36 dengan luas tanah 120 meter persegi yang akan memproduksi 170 unit rumah," katanya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD REI Kalsel ini menjelaskan, menampilkan atap sirap dan pagar ulin serta tiang ulin untuk menambah identitas sebagai rumah Banjar. Desainnya pun tetap mengutamakan nilai keindahan dan kecantikan rumah konsumen.

"Bentuk rumah menyesuaikan dengan rumah bubungan tinggi yang sudah kami sesuaikan dengan kondisi sekarang, yang lebih modern," imbuhnya.

Dia menambahkan, di Banjarmasin juga akan mengembangkan perumahan dengan kesan budaya Banjar yang kental, yaitu dengan tile rumah Gajah Manyusu. Tentulah pula menyesuaikan dengan kondisi sekarang.

Harga rumah Banjar itu hanga Rp 135 juta. Sebagai pengembang tetap memberikan promo, berupaka DP bisa lima persen saja, dan sudah terjual 90 unit hanya dalam waktu dua bulan.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved