BanjarmasinPost/

Hotline

Airnya Keruh dan Lengket

Yth. PDAM Bandarmasih. Kenapa akhir-akhir ini suplai air bersih PDAM daerah Sungai Andai khususnya blok Mutiara 1-7 airnya keruh dan

Airnya Keruh dan Lengket
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BANJARMASIN - Yth. PDAM Bandarmasih. Kenapa akhir-akhir ini suplai air bersih PDAM daerah Sungai Andai khususnya blok Mutiara 1-7 airnya keruh dan lengket juga kadang-kadang berbau, untuk itu mohon secepatnya PDAM mengatasinya. Terima kasih perhatiannya dan diharapkan tindak lanjutnya. 082240594399

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasi yang telah disampaikan. Beberapa waktu ini PDAM Bandarmasih mengalami kekurangan volume air baku sekitar 20 persen - 30 persen dan berakibat pada penurunan pendistribusian air di pelanggan.

Sehingga pada jam-jam puncak dimana saat pompa dioperasikan maksimal banyak pelanggan yang menggunakan air dan menyebabkan terjadinya turbulensi di dalam pipa sehingga kotoran-kotoran yang menempel di dalam pipa tergerus dan masuk sampai ke pelanggan.

PDAM Bandarmasih akan melakukan flushing (pencucian pipa) untuk mengatasi kualitas yang kurang bagus ini. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan semoga pelanggan dapat memakluminya.

Ir H ENDANG WARYONO MT
Sekretaris PDAM Bandarmasih

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help