Kualifikasi Piala Asia U 19

LIVE STREAMING Timnas U-19 Vs Malaysia, Garuda Nusantara Siap Tempur!

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia pada laga terakhir Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium

LIVE STREAMING Timnas U-19 Vs Malaysia, Garuda Nusantara Siap Tempur!
Twitter @theafcdotcom
Egy Maulana Vikri dan pemain TImnas U-19 merayakan gol ke gawang Timor Leste 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia pada laga terakhir Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Pertandingan ini akan menjadi ajang bagi Tim Garuda Nusantara untuk bangkit pascakekalahan telak 0-4 dari Korea Selatan, 4 November lalu. Kekalahan dari Korsel itu merupakan yang pertama bagi Timnas Indonesia U-19 setelah menang telak dengan skor identik 5-0 atas Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memastikan anak asuhnya siap tempur menghadapi pertandingan kali ini. Suhu dingin yang dialami dalam latihan terakhir juga tidak menjadi kendala bagi Timnas Indonesia U-19 untuk melakukan persiapan menghadapi Malaysia.

Baca: Juventus Vs Benevento, Skor Akhir 2-1, Kado Indah Ulang Tahun Nyonya Tua

Di sisi lain, Malaysia juga membutuhkan hasil positif untuk menjaga kans mereka lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2018. Tim yang diarsiteki Bojan Hodak saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin.

Baca: Klasemen Liga 1 Pekan 33 Usai Madura United Taklukkan Barito Putera, Persaingan Juara Kian Panas!

Tim Harimau Muda mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Timnas Indonesia U-19 dan Korsel yang memuncaki klasemen sementara Grup F.

Hadi Fayyadh dan kawan-kawan hanya kalah selisih gol dari kedua tim tersebut.

Baca: Hasil Liga Italia Pekan 12, AS Roma Menangi Drama 6 Gol, Lazio Vs Udinese Ditunda!

Misi yang diusung kedua tim membuat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia dipastikan akan berlangsung sengit. Bentrok kedua tim juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan melalui live streaming di Bola.com mulai pukul 10.00 WIB.

Laga ini bisa juga disaksikan melalui live streaming di tautan berikut :

Link 1

Link 2

Link 3

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved