ADVERTORIAL

PT Intraco Penta Prima Servis Serahkan 13 Unit Volvo dan SDLG Kepada PT Gawi Makmur Kalimantan

Edouard Savelli mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Gawi Makmur Kalimantan kepada mereka, pasca Gala Dinne

PT Intraco Penta Prima Servis Serahkan 13 Unit Volvo dan SDLG Kepada PT Gawi Makmur Kalimantan
Istimewa
Bertempat di halaman Kantor PT Intraco Penta Prima Servis (IPPS) di Jalan Gubernur Subardjo KM 15 diserahkan secara simbolis sebanyak 13 unit alat berat Volvo dan SDLG kepada PT Gawi Makmur Kalimantan, Kamis siang (2/11). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kamis siang (2/11), bertempat di halaman Kantor PT Intraco Penta Prima Servis (IPPS) di Jalan Gubernur Subardjo KM 15 Lingkar Selatan, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar diserahkan secara simbolis sebanyak 13 unit alat berat Volvo dan SDLG (Shandong Lingong Construction Machinery CO., Ltd) kepada PT Gawi Makmur Kalimantan, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki wilayah kerja di Kalsel, Kalteng, Kaltim dan Kaltara.

Unit tersebut diserahkan Erwien Kurniawan selaku Deputy Managing Director PT IPPS dan Director PT Volvo CE Indonesia Edouard Savelli, didampingi Branch Manager PT IPPS Banjarmasin Agus Ganda Tua beserta jajarannya kepada perwakilan dari PT Gawi Makmur Kalimantan Agus Subagyo selaku Manager Teknik dan Titin Sumarni selaku Wakil Brand Controller.

Edouard Savelli mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Gawi Makmur Kalimantan kepada mereka, pasca Gala Dinner yang diadakan beberapa waktu lalu. Semua jajaran produk mereka ini hadir untuk membuat bisnis yang dijalankan PT Gawi Makmur Kalimantan lebih maju lagi.

Unit tersebut diserahkan Erwin Kurniawan selaku Deputy Managing Director PT IPPS dan Director PT Volvo CE Indonesia Edouard Savelli, didampingi Branch Manager PT IPPS Banjarmasin Agus Ganda Tua beserta jajarannya kepada perwakilan dari PT Gawi Makmur Kalimantan Agus Subagyo selaku Manager Teknik dan Titin Sumarni selaku Wakil Brand Controller.
Unit tersebut diserahkan Erwin Kurniawan selaku Deputy Managing Director PT IPPS dan Director PT Volvo CE Indonesia Edouard Savelli, didampingi Branch Manager PT IPPS Banjarmasin Agus Ganda Tua beserta jajarannya kepada perwakilan dari PT Gawi Makmur Kalimantan Agus Subagyo selaku Manager Teknik dan Titin Sumarni selaku Wakil Brand Controller. (Istimewa)

"Dan itu sangat kami yakini karena, pertama kami punya tim yang bekerja profesional dan efisien yang mengenal produknya dengan sangat baik. Kedua, proses distribusi hingga unit akan sampai dengan baik di tempat tujuan yang customer inginkan. Dan ketiga, kami berfokus pada kepuasan pelanggan," paparnya.

Agus Subagyo dari PT Gawi Makmur Kalimantan, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan mengatakan, ini adalah kerjasama yang pertama kali dengan investasi terbesar yang pernah mereka lakukan yaitu dengan pembelian 13 unit untuk wilayah kerja mereka di Kalsel, Kalteng, Kaltim dan Kaltara.

"Alat ini akan dipakai untuk maintenance jalan di perkebunan yang memerlukan unit dengan kerja yang kuat dan hasil yang maksimal. Kami senang dengan pelayanan dari PT IPPS sejak dari awal dan semoga juga akan lancar pada nanti tahap proses after sale servicenya," katanya.

Ditambahkan Agus Ganda Tua selaku Branch Manager PT IPPS Cabang Banjarmasin, kalau biasanya saat pembelian unit di tempat lain, pelatihan hanya diberikan kepada operator dan mekanik, PT IPPS memberikan juga pelatihan kepada para manager agar para manager paham dan bisa melakukan kontrol atas unit yang dibeli perusahaannya. Dan ia berharap kerjasama ini akan terus berjalan baik ke depannya. (*)

Penulis: Yamani Ramlan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved