Bisnis Hotel

Hotel Ratu Elok Kini Jadi Halal Hotel

Pemilik Hotel Ratu Elok Banjarbaru, Dodot Wahyudi mengatakan Hotel Ratu Elok kini berkonsep syariah

Hotel Ratu Elok Kini Jadi Halal Hotel
milna sari
Pemotongan nasi astakona nasi kabuli saat acara Hotel Ratu Elok Banjarbaru Jalan Mistar Cukrokusumo mengadakan reopening Hotel Ratu Elok menjadi Halal Hotel, Selasa (7/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bertransformasi menjadi halal hotel, Hotel Ratu Elok Banjarbaru Jalan Mistar Cukrokusumo mengadakan reopening Hotel Ratu Elok, Selasa (7/11/2017).

Tampak ratusan undangan mulai dari para pengusaha restoran dan hotel, kepolisian, kejaksaan, pengusaha pariwisata turut diundang dalam acara.

Tampak juga walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, serta pemimpin perusahaan BPost, Wahyu Indriyanta.

Pemilik Hotel Ratu Elok Banjarbaru, Dodot Wahyudi mengatakan Hotel Ratu Elok kini berkonsep syariah. Dengan itu segala konsep hotel mengikuti tuntunan Islam. Mulai dari makanan hingga administrasi dan SDM karyawan yang ditunjukkan dengan para karyawan yang santun berhijab.

Awalnya tambah Dodot hotel ini merupakan rumah makan, kemudian berkembang menjadi kafe keluarga dan menjadi hotel.

Hotel Ratu Elok sendiri memiliki kapasitas 130 orang dengan fasilitas resto masakan Banjar, dan kafe dengan konsep dan makanan yang kekinian.

"Kita juga menyediakan Musala yang besar untuk para tamu hotel," ujarnya.

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help