Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Tebas Petani Saat Garap Sawah, Suriansyah Kabur, Akhirnya Tertangkap di Sini

Kepolisian Sektor Batangalai Utara (Batara) berhasil menangkap tersangka pelaku penganiayaan cukup sadis, Suriansyah (30)

Tebas Petani Saat Garap Sawah, Suriansyah Kabur, Akhirnya Tertangkap di Sini
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kepolisian Sektor Batangalai Utara (Batara) berhasil menangkap tersangka pelaku penganiayaan cukup sadis, Suriansyah (30), warga Desa Muara Rintis, Kecamatan Batangalai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Tersangka penganiaya Yudi (34) yang tinggal di desa yang sama itu tertangkap di dalam hutan, saat berupaya bersembunyi, usai menganiaya korban dengan sebilah parang, hingga korban mengalami luka parah.

Tersangka ditangkap, Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 14.30 Wita setelah anggota Polsek bekerja sama dengan Unit Resmob Satreskrim Polres HST melakukan pengejaran sejak pukul 13.00 Wita.

Baca: Soal Putusan Bhayangkara FC Menang WO, Sylvano Comvalius: Indonesian Circus League

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, melalui Humas Polres HST, Husaini, Rabu (8/11/2017) menjelaskan, penangkapan tersebut dipimpin Kapolsek, Dibantu Kepala Desa dan warga Muara Rintis.

Baca: Irfan Bachdim Ancam Tolak Bela Timnas Indonesia Pascaputusan Bhayangkara FC Menang WO

“Sebelumnya, anggota Polsek Batara mendapat informasi, pada pukul 12.40, di Desa Muararintis ada tindak pidana penganiayaan. Setelah koordinas dengan Unit Resmob Satreskrim Polres HST, langsung dilakukan pengejaran ke dalam hutan, dimana tersangka diinformasikan melarikan diri ke hutan di desa itu,”kata Husaini.

Saat ditangkap, tersangka yang sudah terkepung, jelas Husaini hanya pasrah, hingga dibawa ke Polsek Batara, bersama barang bukti berupa sebilah parang.Saat memberikan keterangan, jelas Husaini, tersangka mengaku dalam pengaruh obat zenith. Sedangkan motif penganiayaan, karena tersangka merasa sakit hati dengan korban.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help