Kriminalitas Kotabaru

Ancah Diringkus Sebelum Edarkan Sisa Sabu, Penangkapannya Menegangkan!

Penggrebekan seorang pengedar narkotika jenis sabu dilakukan anggota Satresnarkoba Polres Kotabaru di sebuah rumah

Ancah Diringkus Sebelum Edarkan Sisa Sabu, Penangkapannya Menegangkan!
ISTIMEWA
Disaksikan Ketua RT, anggota Satresnarkoba Polres Kotabaru saat menggebek rumah Johansyah alias Ancah seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Penggrebekan seorang pengedar narkotika jenis sabu dilakukan anggota Satresnarkoba Polres Kotabaru di sebuah rumah di Jalan Tanjung Pelayar, Desa Tanjung Pelayar, Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, cukup menegangkan.

Penggerebekan yang diabadikan melalui video seorang anggota Satresnarkoba ini, cukup menegangkan. Selain disaksikan langsung Ketua RT setempat. Namun seperti terekam dalam video tersebut, tampak tersangka dibuat tidak berkutik.

Pasalnya, Johansyah alias Ancah (39) saat digerebek empat anggota Satresnarkoba, tidak berkutik karena petugas menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,83 gram yang disembunyikan di dalam kamarnya.

Baca: LIVE STREAMING TV ONE PSMS Medan Vs Kalteng Putra, Sebentar Lagi Top Skorer Ini Beraksi

Kepada anggota yang melakukan penggerebekan, Ancah mengaku sabu tersebut sisa dari yang telah diedarkannya kepada pembeli di daerah itu.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Margono membenarkan anggota menangkap seorang pengedar sabu di wilayah Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar yang berjarak lebih kurang 80 kilometer dari Kotabaru.

Baca: VIDEO Persis Solo Vs Martapura FC - Tegang Maksimal di Injury Time Sebelum Berakhir 0-1

Margono juga membenarkan saat penggerebekan yang dilakukan Ketua RT setempat, selain mendapati narkotika jenis sabu-sabu.

Juga diamankan barang bukti lainnya antara lain, satu buah handphone merek samsung warna hitam, satu paket pelastik klip besar dan dua paket plastik klip kecil berisi narkotika yang diduga jenis sabu dengan berat 0,83 gram.

"Bersama barang bukti tersangka sudah diamankan di Polres Kotabaru untuk proses lanjut," tandas Margono.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help