Berita Tapin

Mendukung Pengadaan Barang dan Jasa Semakin Profesional, Tapin Lakukan Ini

Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan membuka dan melaunching website Siap PBJP (Sistem Informasi Aplikasi Proses Pengadaan Barang

Mendukung Pengadaan Barang dan Jasa Semakin Profesional, Tapin Lakukan Ini
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan membuka dan melaunching website Siap PBJP (Sistem Informasi Aplikasi Proses Pengadaan Barang Jasa Pemerintah) dan rakor ULP pertama se Kalsel dan bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa pemerintah, Kamis (9/11/2017) di Gedung DPRD Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan membuka dan melaunching website Siap PBJP (Sistem Informasi Aplikasi Proses Pengadaan Barang Jasa Pemerintah) dan rakor ULP pertama se Kalsel dan bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa pemerintah, Kamis (9/11/2017) di Gedung DPRD Tapin.

Acara itu tidak hanya dihadiri pejabat dan ASN Pemda Tapin, tetapi juga dihadiri pengurus wilayah IAPI Kalsel, pendiri pusat pengkajian pengadaan Indonesia (P3I) Jakarta.

Baca: Heboh! Ada Mahasiswi Lahirkan Bayi di Kamar Mandi Kos, Kondisinya Mengenaskan

Baca: Begini 6 Kelakukan Kendro Pelaku Pencabulan Anak SD yang Bikin Geram, Layak Dihukum Berat

Juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Nasional Pusat Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia juga ketua pengurus wilayah dan kepala bagian ULP kabupaten/kota se Kalsel.

Bahkan juga dihadiri DPW ikatan fungsional pengadaan Indonesia dari Sumatera, Jatm, Jateng dan Sulawesi, jelas panitia Kabupaten Tapin, Sufian Suri.

Salah satu tujuan aplikasi siap PBJP yaitu untuk transparansi pengadaan, optimalisasi, monitoring, dan evaluasi agar lebih efektif dan efisien.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut supaya pelayanan pengadaan barang dan jasa semakin profesional.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help