Antoine Griezmann Bikin Ulah, Tinggalkan Sesi Foto Bersama Atletico Madrid

Griezmann pun meninggalkan rekan-rekannya yang masih berpose ketika bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion de Balaidos

Antoine Griezmann Bikin Ulah, Tinggalkan Sesi Foto Bersama Atletico Madrid
GABRIEL BOUYS/AFP
Reaksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan), seusai laga Liga Spanyol kontra FC Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 14 Oktober 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lucu nih..., sebelum dimulainya laga Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Sabtu (4/11/2017), striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terlihat kabur saat sesi foto bersama anggota tim.

Hal ini bukan merupakan sesuatu yang baru, tetapi juga bukan sering terjadi.

Seperti dikutip BolaSport.com dari MARCA, Antoine Griezmann memang kerap pergi lebih dulu di tengah sesi foto demi melakukan kebiasaannya untuk mengontrol bola dan mencetak gol sebelum kick-off pertandingan.

Dua minggu lalu, Griezmann pun meninggalkan rekan-rekannya yang masih berpose ketika bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion de Balaidos.

Baca: Tuan Rumah Kroasia Ungguli Yunani dengan Skor 3-1 di Babak Pertama Play-Off

Kejadian ini bukan menjadi yang terpenting karena dalam dua pertandingan tandang menghadapi La Coruna dan Vigo, Atletico Madrid sukses menang 1-0.

Sorotan utama justru soal kemandulan Griezmann.

Dalam dua kemenangan tersebut, tak ada satu pun gol dari Griezmann.

Baca: Jika Gabung Barcelona, Di Maria Siap Dicemooh Real Madrid

Bahkan, penyerang berdarah Prancis ini sedang mengalami performa terburuk sejak datang ke Atletico dari Real Sociedad pada Juli 2014.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help