BanjarmasinPost/

Kuliner

Thai Mango di Tempat Ini Berbeda dari yang Lain, Ini Rahasia

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Three Lights menghadirkan menu minuman Thai Mango dengan nama Aroy Mango, The Right One!

Thai Mango di Tempat Ini Berbeda dari yang Lain, Ini Rahasia
ist
Thai Mango

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Three Lights menghadirkan menu minuman Thai Mango dengan nama Aroy Mango, The Right One!

Karena tidak mau asal-asalan, Three Lights butuh persiapan waktu yang cukup lama hingga berbulan-bulan untuk meluncurkan menu yang kelihatannya cukup simpel ini.

Seperti halnya mencari jodoh, pasangan, atau sesuatu yang klop di hati, pastilah membutuhkan proses dan waktu yang cukup, demikian halnya dengan kreasi produk yang baik dan berkualitas.

Yanto, owner Three Lights, menyatakan, kualitas rasa dari setiap elemen yang disajikan pun terasa berbeda dari kebanyakan yang ada.

Baca: Ayo ke Maison Restaurant & Cafe, Ada Diskon 20 Persen Lho Hingga Akhir Nopember 2017

Karena itu, hasil dan rasanya pun berbeda dari kebanyakan penjual minuman mango sejenis.

"Bigger Size, Bigger Taste, Bigger Quality, It is the right One, inilah slogan yang menjadi bentuk pertanggungjawaban kualitas yang ditawarkan," ujar Yanto.

Dengan size jauh lebih besar dari penjual lokal kebanyakan, jaminan kualitas rasa, serta tempat nongki yang nyaman, sepertinya harga Rp 35 ribu yang ditawarkan sangat dapat memberikan kepuasan yang berlebih.

Selain minuman yang baik, Three Lights juga sangat lengkap varian rasa dan range kualitas premiumnya dari aneka cake yang mereka tawarkan.

Terbukti varian cake-nya begitu banyak. Bukan hanya cake range middle premium (harga Rp200 ribuan) tetapi mereka juga punya kelas yang upper oremium, yakni yang paling premium yang mereka punya.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help