Berita Banjarbaru

Banjarbaru, Jadi Pemda dengan Kinerja dan Tata Kelola Baik, Ini buktinya

Melalui Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), yayasan ini menyelenggarakan acara tahunan Anugerah Pandu Negeri 2017

Banjarbaru, Jadi Pemda dengan Kinerja dan Tata Kelola Baik, Ini buktinya
Istimewa
Banjarbaru raih penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Baik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam upaya pengembangan tata kelola yang amanah pada sektor publik, yayasan IICD yang telah berubah nama menjadi Yayasan Pengembangan Tata Kelola Indonesia sejak tahun 2000 fokus dalam pengembangan tata kelola dan kedirekturan korporasi, memperluas kegiatannya ke sektor publik.

Melalui Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), yayasan ini menyelenggarakan acara tahunan Anugerah Pandu Negeri 2017, bertempat di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta dan diserahkan langsung oleh Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. beserta Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahyo Kumolo, Banjarbaru raih penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Baik.

"Alhamdulilah, Banjarbaru dapat penghargaan. Didapat karena dinilai sudah memiliki kinerja dan tata kelola pemerintahan yang berkategori baik. Untuk Kalsel hanya Banjarbaru yang dapat penghargaan ini, pemprov Kalsel juga dapat penghargaan yg serupa," ucap Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya, kepada BPost online Selasa (11/11).

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved