BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Ikut Test Drive Yamaha Mio S Terbaru, Begini Komentar Mahasiswa Ini

Dengan bodi yang ramping dan tampilan stylish dan moderen, Mio S terasa sangat mudah dikendarai.

Ikut Test Drive Yamaha Mio S Terbaru, Begini Komentar Mahasiswa Ini
Ist
Mahasiswa saat ikut tes drive Yamaha Mio S terbaru di Banjarmasin, Sabtu (11/11/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seru, selain konferensi pers dan tanya jawab terkait keunggulan dan fitur produk terbaru Mio S, para tamu undangan pada acara launching Mio S di Swisbell Hotel Banjarmasin Sabtu (11/11/2017) juga langsung bisa test drive.

Berlokasi di halaman Swisbell Hotel Banjarmasin, para tamu undangan mulai dari para awak media, mahasiswa dan yang lainnya langsung lakukan test drive keluarga terbaru Yamaha Mio Series.

Ada dua unit Mio S yang disiapkan oleh panitian untuk sesi test drive kali ini. Bergantian para tamu undangan tak sabar mencoba ketangguhan mesin dan kelincahan Mio S yang memiliki tagline Smart & Sophisticated ini.

Baca: Mio S Keluarga Terbaru Yamaha Mio Series Resmi di Launching di Banjarmasin, Ini Ketangguhannya

Dengan bodi yang ramping dan tampilan stylish dan moderen, Mio S terasa sangat mudah dikendarai.

Ruang kaki yang lega, handling yang ringan dan nyaman membuat pengendara sangat nyaman berkendara di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Namun walaupun di targetkan untum segmen wanita, Mio S juga memiliki tarikan yang kencang sehingga akselerasi terasa begitu spontan.

Baca: MotoGP Valencia 2017 - Begini Syarat Juara Dunia MotoGP 2017 bagi Marquez dan Dovizioso

Dibekali mesin 125 cc berteknologi blue core, Mio S dengan mudah melahap tanjakan curam.

"Bodinya ramping jadi terasa lebih ringan dikendarai, tapi ternyata saat di gas sangat responsif," kata seorang mahasiswa usai mencoba sendiri mengendarai Mio S.

Dijelaskan General Manager Service Teritory 8 STSJ Edy Sunardy, Mio S memang sengaja dikembangkan dari hasil inspirasi dan masukan masyarakat Indonesia sehingga sangat sesuai dengn tipikal jalan dan kemacetan di perkotaan termasuk juga di Banjarmasin.

"Yamaha kembangkan varian Mio S dengan konsep balance antara power dan efisiensi. Dengan berbagai teknologi unggulan Yamaha, lahirlah Mio S yang ramping, dinamis, nyaman, bertenaga namun tetap irit," kata Edy.(*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help