BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Mio S Keluarga Terbaru Yamaha Mio Series Resmi di Launching di Banjarmasin, Ini Ketangguhannya

Ditargetkan untuk segmen pengendara wanita yang dinamis, Mio S juga sudah dilengkapi ban tubeless untuk pengalaman berkendara nyaman dan stabil.

Mio S Keluarga Terbaru Yamaha Mio Series Resmi di Launching di Banjarmasin, Ini Ketangguhannya
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Mio S Keluarga Terbaru Yamaha Mio Series Resmi di Launching di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tambah pilihan untuk segmen yang lebih luas lagi, Yamaha kembali launching varian Yamaha Mio. Kali ini keluarga Mio Series memiliki anggota baru yaitu Mio S.

Dengan tagline Smart & Sophisticated, Mio S dirancang dengan segala keunggulan teknologi canggih Yamaha.

Secara umum tampilan dan bentuk Mio S ramping dengan konsep desain bodi dinamis sehingga berkendara dapat semakin lincah di padatnya lalu lintas perkotaan namun tetap stylish dan elegan.

Berbagai fitur canggih mulai dari mesin 125 cc dengan blue core technology dan diasil silinder, fuel injection, lampu led, answer back system dan lampu hazard sudah disematkan pada Mio S ini.

Baca: MotoGP Valencia 2017 - Begini Syarat Juara Dunia MotoGP 2017 bagi Marquez dan Dovizioso

Dijelaskan General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Rifani Wijaya, Yamaha menampung dan mendengarkan inspirasi dan permintaan pasar sebagai petimbangan utama dalam menciptakan Mio S terbaru ini.

Hasilnya, berbagai fitur hingga yang sangat detil detil sekalipun dapat disematkan dan menjadi fitur tambahan demi kenyamanan konsumen.

Dengan ruang kaki lebih lebar, mendukung kenyamanan dan mendukung aktivitas anak muda yang aktif. Ada juga kait barang dengan fungsionalitas tinggi namun bisa dilipat sehingga praktis.

Ditargetkan untuk segmen pengendara wanita yang dinamis, Mio S juga sudah dilengkapi dengan ban tubeless untuk pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

"Pas untuk wanita, karena tidak perlu lagi takut bocor dan repot menambal sehingga berkendara semakin percaya diri dan temtunya nyaman di berbagai kondisi jalan," kata Rifani Wijaya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help