BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Resmi Buka Musyawarah Cabang V HIPMI Banjarmasin, Begini Pesan Wali Kota

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina pukul gong tandai dibukanya secara resmi Musyawarah Cabang V BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

Resmi Buka Musyawarah Cabang V HIPMI Banjarmasin, Begini Pesan Wali Kota
banjarmasinpost.co.id/acm
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina pukul gong tandai dibukanya secara resmi Musyawarah Cabang V BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina pukul gong tandai dibukanya secara resmi Musyawarah Cabang V BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin.

Ajang yang merupakan bentuk silaturahmi para anggota HIPMI se Kalimantan Selatan (Kalsel) ini juga sekaligus menjadi titik penyerahan tongkat estafet kepemimpinan BPC HIPMI Kota Banjarmasin.

Setelah selama tiga tahun dipimpin Rahmatul Irfan sebagai Ketua Umum, tiba saatnya regenerasi di tubuh organisasi kumpulan para pengusaha muda Kota Banjarmasin ini.

Baca: Laitina Suria Minta Dukungan Semua Pihak Majukan HIPMI Kalsel

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berpesan dalam sambutannya, HIPMI khususnya HIPMI Banjarmasin harus bisa terus bersinergi dengan pemerintah agar eksistensinya dapat terus bermanfaat sebagai penggerak perekonomian.

"Akhir tahun ini kita masih ada event-event skala besar di Banjarmasin. Ini harus bisa diambil dan menjadi kesempatan bagi HIPMI karena banyak peluang dari segi bisnis. Kuatkan spirit kolaborasi," kata Wali Kota.

Baca: Para Relawan Ini Langsung Buka Donasi untuk Nenek Nursidah dan Amat

Selain Wali Kota Banjarmasin pada acara ini turut hadir Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel Laitina Suria, Kepala BNN Kota Banjarmasin, Perwakilan Dandim 1007 dan para pimpinan dan pengurus BPC HIPMI Kota dan Kabupaten se Kalsel.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help