Berita Banjarbaru

Ini Para Juara Lomba Memancing HUT Ke-72 Korps Brimob Polri

Hadiah utama Lomba Memancing memeriahkan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri itu diserahkan langsung oleh Dansat Brimob

Ini Para Juara Lomba Memancing HUT Ke-72 Korps Brimob Polri
Istimewa
Dansat Brimobda Polda Kalsel, Kombes Pol Rachmat Hendrawan (kanan) menyerhkan hadiah utama lomba memancing dalam rangkaian HUT Ke-72 Korps Brimob Polri, Minggu (12/11) di Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bharada Tri Apriyanto semringah ketika ikan seberat 9,7 ons yang didapatkannya pada lomba memancing, Minggu (12/10/2017) dinyatakan sebagai ikan terberat dan menjadikanny sebagai juara pertama lomba memancing berhadiah utama sebuah sepeda motor.

Hadiah utama Lomba Memancing memeriahkan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri itu diserahkan langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rachmat Hendrawan, SIK MM.

Siang itu, dilaksanakan lomba memancing yang diikuti oleh seluruh anggota Satbrimob Polda Kalsel , para purnawirawan brimob, serta masyarakat sekitar dikolam pemancingan di Loktabat, Banjarbaru.

Dansat Brimobda Polda Kalsel, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, menyatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Ke-72 Korps Brimob Polri.

Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrami antara sesama anggota dan pensiunan Brimobda Polda Kalsel dan masyarakat sekitar.

Tidak hanya membuka dan menyerahkan hadiah lomba, Rachmat Hendrawan juga mengikuti kegiatan yang menguji kesabaran dan ketenangan itu hingga akhir kegiatan. Dia asyik duduk, memegang joran sambil sesekali bercanda dengan para peserta.

Hasil Lomba Memancing HUT Ke-72 Korps Brimob di Brimobda Polda Kalsel:
* Juara pertama: Bharada Tri Apriyanto dengan berat ikan 9,7 ons mendapatkan sepeda motor
* Juara kedua: Iptu Vidi Zulkifli dengan berat ikan 9,6 ons mendapatkan kulkas 2 pintu
* Juara ketiga: Brigadir Susanto dengan berat ikan 9,5 ons mendapatkan kulkas 1 pintu
* Juara empat: Yono, warga Loktabat, dengan berat ikan 9,3 ons mendapatkan mesin cuci

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help