BanjarmasinPost/

Barito Putera

Kemenangan Barito Putera atas Persela Lamongan, Ternyata Kado Ultah untuk Paman Birin

Meski gagal memenuhi target manajemen, yakni membawa Barito Putera menembus lima besar Liga 1, namun Coach berdarah Brazil ini

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga Barito Putera melawan Persela Lamongan berakhir dengan kemenangan tuan rumah Barito Putera dengan skor 4-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (11/11/2017).

Hasil fantastis itu begitu disyukuri oleh sang pelatih, Jacksen F Tiago. Meski gagal memenuhi target manajemen, yakni membawa Barito Putera menembus lima besar Liga 1, namun Coach berdarah Brazil ini sangat mengapresiasi permainan anak asuhnya yang smagat maksimal di laga terakhir Liga 1 musim ini.

Kemenangan tersebut bertepatan pula dengan momen hari ulang tahun orang nomor satu banua, yakni Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atau Paman Birin. Jacksen pun secara lugas menyatakan kemenangan ini dipersembahkan kepada Paman Birin.

"Ini adalah kemenangan istimewa, dan kami persembahkan kemenangan ini untuk Gubernur Paman Birin, karena pas momen ulang tahun Paman Birin, jadi boleh dibilang ini kado dari kami semua untuk Paman Birin, semoga sehat selalu, panjang umur, dan terus mendukung kami berkompetisi di Liga 1," ucapnya.

Ditambahkan Jacksen, ia juga berterima kasih kepada masyarakat Kalsel maupun pendukung setia Barito Putera yang telah mendukung secara setia perjuangan Barito dari awal hingga akhir kompetisi.

Sepanjang pertandingan lawan Persela, tim berjuluk Laskar Antasari ini memang tampil memukau di hadapan ribuan suporternya yang tergabung dalam Bartman dan Bartgirl.

Di 20 menit awal laga berjalan, Barito Putera berhasil mencetak dua gol. Melalui Gavin Kwan Adsit membuka keunggulan Barito pada menit lima, dan Muhammad Rifqi menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit 19. (Banjarmasin Post/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help