BanjarmasinPost/

Kuliner

Ayam Geprek di RM Kabayan Hadirkan Sesuatu yang Beda

Rumah Makan Kabayan di Jalan Husni Thamrin atau persisnya di belakang Polsekta Banjarbaru dan di Jalan Rahayu Kompleks Ruko Oxy No 6

Ayam Geprek di RM Kabayan Hadirkan Sesuatu yang Beda
istimewa
Ayam Geprek di RM Kabayan Hadirkan Sesuatu yang Beda

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rumah Makan Kabayan di Jalan Husni Thamrin atau persisnya di belakang Polsekta Banjarbaru dan di Jalan Rahayu Kompleks Ruko Oxy No 6 atau di seberan STM YPK Banjarbaru menghadirkan sesuatu yang beda. Yakni menu ayam geprek.

Ayam geprek bukan sembarang, untuk menu yang satu ini di dua Rumah Makan Kabayan itu akan memberikan kesan bagi penikmatnya. Tentunya selain harganya yang terjangkau.

"Cuma Rp 12 ribu, sudah mendapatkan gratis minum. Tentunya bukan sekedar ayam geprek, kami beda," kata Owner Rm Kabayan, Rika Dewi Gantini.

Baca: Dua Menu Ini Jadi Andalan RM Noni

Mulai buka sejak 1998 lalu hingga sekarang. Kini menu di Rumah Makan Kabayan makin inovatif, menu baru, selain ayam geprek sudah ada ayam fillet goreng aneka rasa dan ayam bukbuk, serta seblak Bandung.

"Seblak Bandung ini merupakan makanan kampung yang nikmat dan makan selagi panas dan rasa yang pedas," jelasnya.

Baca: Menunya Cuma Jengkol, Tapi Warga Barabai Ketagihan Makan di Warung Ini, Ada Apa Ya?

Adapun keunggulan ayam tepung Kabayan harga terjangkau dengan rasa dan kualitas yang baik. Pihaknya juga menerima pesanan untuk berbagai acara.

"Tentunya pula memberikan pelayanan yang baik dan menerima kritik saran dari teman dan pelanggan," imbuhnya.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help