BanjarmasinPost/

Timnas Indonesia

Hargianto Bersyukur Dipilih Luis Milla

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 33 pemain untuk bergabung bersama timnas dalam laga uji coba bulan November ini.

Hargianto Bersyukur Dipilih Luis Milla
Harian Banjarmasin Post Edisi Cetak Senin (13/11/2017) Halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MUHAMMAD Hergiato kembali masuk dalam seleksi skuat pelatih anyar timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla.

Hergianto bakal memperkuat timnas U-23 untuk meladeni timnnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Sederet nama beken di dunia sepak bola Tanah Air masuk seleksi timnas U-23. Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 33 pemain untuk bergabung bersama timnas dalam laga uji coba bulan November ini.

Muhammad Hergianto, satu dari 33 pemain masuk dalam bidikan Luis Milla. Hergianto mengaku bersyukur kembali masuk seleksi timnas yang digawangi pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca: Pabrik Bantuan Korsel di Kabupaten Banjar Mangkrak, Jokowi Belum Setuju Dihibahkan

“Alhamdulillah saya kembali terpilih masuk timnas. Hal yang harus kita fokuskan sekarang adalah latihan, dan yang pasti saya pribadi juga akan tunjukkan kalau saya pantas” ujar gelandang yang mengenakan nomor punggung 18 di Persija.

Geliat Hergianto di dunia sepak bola Indonesia terlihat sejak ikut serta di ajang Liga Kompas Gramedia U-14. Hergianto lalu masuk skuad U-16 dan berlanjut ke jenjang selanjutnya.

Bahkan, Hergianto sempat mempersembahkan piala AFF U-19 pada 2013 silam saat dilatih Indra Sjahfri.

Muhammad Hargianto
Muhammad Hargianto (tribunnews.com)

Baca: LIVE STREAMING Martapura FC vs PSMS Medan, Djanur Waspadai Lini Depan Martapura FC

Bakat Hergianto pun tercium Luis Milla saat bermain di Persija. Ditemui usai latihan, Hergianto mengaku tidak terlalu memikirkan harapan setelah masuk seleksi Milla.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help