BanjarmasinPost/

Liga Indonesia

LIVE STREAMING LIGA 2 Kalteng Putra Vs Persis Solo - Duel Tim Terluka

Persis Solo bakal melakoni laga kedua di babak delapan besar Liga 2. Kali ini, Laskar Sambernyawa bakal menantang Kalteng Putra.

LIVE STREAMING LIGA 2 Kalteng Putra Vs Persis Solo - Duel Tim Terluka
Instagram/kaltengputra
Penyerang Kalteng Putra, Rivaldy Bawuo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persis Solo bakal melakoni laga kedua di babak delapan besar Liga 2. Kali ini, Laskar Sambernyawa bakal menantang Kalteng Putra.

Laga ini merupakan pertemuan dua tim terluka. Persis Solo pada laga pertama dikalahkan Martapura FC 0-1, dan Kalteng Putra ditaklukkan PSMS Medan 2-1.

Kekalahan 0-1 di laga perdananya pada babak 8 besar Liga 2 2017 Grup X melawan Martapura FC, memberi pekerjaan rumah besar bagi Persis Solo. Dua laga berikutnya wajib hukumnya Laskar Sambernyawa memetik kemenangan jika ingin lolos ke semifinal.

Baca: Klasemen Akhir Liga 1 2017 - Bayangkara FC Pastikan Juara Liga 1 2017

Pasalnya, lolos ke semifinal merupakan langkah lebih dekat lagi dengan jalan menuju promosi ke Liga 1. Dan, usai menelan kekakalan di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11/2017) itu, skuat Persis diistirahatkan sehari.

Bayu Andra dan kawan-kawan sudah kembali berlatih pada Sabtu (11/11/2017). Rehat sehari itu diharapkan dapat mengembalikan mental dan kebugaran pemain.

“Selain menjaga pola istirahat dan menjaga asupan makanan, mengembalikan mental juga adalah sangat penting untuk melakoni dua laga penting berikutnya,” papar pelatih Persis, Freddy Mulli, Minggu (12/11/2017) dikutip liga-indonesia.id.

Baca: LIVE STREAMING LIGA 2 Martapura FC Vs PSMS Medan - Mengamankan Tiket Semifinal!

Diakuinya, kekalahan dari Martapura lalu tentunya mempengaruhi mental pemain. Sehingga sebelum menghadapi Kalteng Putra pada Senin (12/11/2017), mantan pelatih PSS Sleman ini optimistis mental pemain sudah pulih.

Satu hal yang disebutnya juga menjadi pekerjaan rumah jelang laga kedua adalah masalah egosime pemain. Hal ini khususnya dia berikan pada pemain di lini depan.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help