BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Mau Liburan Akhir Tahun? Travel di Banjarmasin Sudah Siap Tawarkan Paket Wisata

Mengisi liburan banyak hal, salah satunya dengan mengunjungi obyek wisata baik yang domestik maupun mancanegara. Travel-travel di Banjarmasin

Mau Liburan Akhir Tahun? Travel di Banjarmasin Sudah Siap Tawarkan Paket Wisata
Resort di Bahamas(cntraveler.com) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengisi liburan banyak hal, salah satunya dengan mengunjungi obyek wisata baik yang domestik maupun mancanegara. Travel-travel di Banjarmasin sudah mulai gencar mempromokan paket wisata.

Salah satunya adalah Amalia Tours and Travel. Berkantor di Jalan Perdagangan Banjarmasin, menawarkan paket seperti ke Singapura, Thailand dan Malaysia.

“Tujuh hari enam malam, cuma Rp 6,3 juta. Merupakan paket tour hemat di tiga negara,” ucap Owner Amalia Tours and Travel, Nanan, Senin (13/11).

Baca: Gila! Dekati Akhir Tahun, Harga Tiket Pesawat Tembus 2 Kali Lipat, Ini Tujuan Favorit

Dijelaskannya, peserta akan diajak ke beberapa obyek wisata di ketiga negara tersebut, tidak ketinggalan di Malaysia diajak ke Genting.

Ada juga paket empat hari tiga malam di Bangkok-Pattaya, minimal rombongan empat orang. Mulai dari Rp 4 jutaan dan peserta diajak ke collosium show.

“Mudah-mudahan ada perbaikan ekonomi, sehingga menjadi pilihan warga mengisi liburan dengan mengunjungi obyek wisata di luar negeri,” harapnya.

Baca: Wow! Paket Liburan Honeymoon Romantis Bersama Itsralptour Sesuai Budget

Owner PT Barito Perkasa Tours and Travel, Armistiyani mengatakan, pihaknya tidak menargetkan yang muluk-muluk jumlah wisatawan yang berangkat dengan travelnya, baik untuk domestik maupun mancanegara. Misalkan 10 orang atau 12 orang bisa saja berangkat dalam satu rombongan.

“Memang untuk biaya sedikit agak mahal, tetapi sebanding dengan fasilitas atau layanan yang kami berikan. Seperti makan tiga kali sehari, hotel bintang tiga,” katanya.

Pihaknya melayani semua tujuan obyek wisata, domestik dan mancanegara. Bisa instansi pemerintah, swasta, maupun individu atau keluarga.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help