BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Olahraga

NEWSVIDEO: 220 Pebulutangkis Siap Panaskan Persaingan Di Kejurprov Bulutangkis Kalsel 2017

Sebanyak 220 pebulutangkis se Kalsel turut ambil bagian, dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Kalimantan Selatan (Kalsel) 2017

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 220 pebulutangkis se Kalsel turut ambil bagian, dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Kalimantan Selatan (Kalsel) 2017, yang berlangsung di Gedung Hippindo, Banjarmasin, 13-18 November 2017.

Koordinator pertandingan dan wasit, Bobby Rusmadi menjelaskan, pada Kejurprov ini mempertandingkan kelas pemula putra dan putri, remaja putra dan putri, taruna putri, serta dewasa putra dan putri.

Baca: Kejuaraan Nasional PBSI, Kabupaten Ini Bertekat Loloskan Atlit Sebanyak-banyaknya

"Yang juara disini kelas taruna dan dewasa akan dikirim ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas), namun Kejurprov ini mempertandingkan semua kelas, dari pemula hingga dewasa, yang di bawah taruna, yakni remaja dan pemula dilakukan pembinaan," terang pria yang akrab disapa Bobby ini, Senin (13/11/2017)

Diterangkannya, kuota pebulutangkis yang akan dikirim ke Kejurnas di Bangka Belitung tersebut, masih menunggu konfirmasi dari PB PBSI.

Baca: Pebulutangkis Pemula HSU Ini Incar Posisi 5 Besar Kejurprov Bulutangkis 2017

"Yang pasti taruna dan dewasa putra dan putri nantinya akan dikirim," tukasnya.

Pada Kejurprov ini, Pengprov PBSI Kalsel mewajibkan 13 kabupaten/kota se Kalsel mengirimkan maksimal masing-masing delapan atlet tunggal putra dan putri.

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help