BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

OJK Gelar Survei dan FGD, Begini Tujuannya

Ukur efektivitas dan persepsi publik terhadap Otoritas Jasa Keuangan (OJK), OJK Regional IX Kalimantan gelar Focus Group Discussion

OJK Gelar Survei dan FGD, Begini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/acm
OJK Gelar Survei dan FGD 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ukur efektivitas dan persepsi publik terhadap Otoritas Jasa Keuangan (OJK), OJK Regional IX Kalimantan gelar Focus Group Discussion dan Survei Persepsi Kinerja OJK 2017, Senin (13/11/2017).

Berlokasi di Kantor OJK Regional IX Kalimantan di Jalan A Yani kilometer 5 Banjarmasin, pertemuan ini menghadirkan berbagai pihak dan stakeholder OJK.

Baca: OJK : LJK Tawarkan Produk Kurang Jelas, Laporkan Saja

Dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama mengahdirkan diantaranya para pelaku industri di Kalimantan Selatan (Kalsel). Sedangkan sesi kedua menghadirkan pihak Pemerintah Provinsi dan Kota/Kabupaten di Kalsel, akademisi, media, hingga mahasiswa.

Baca: Hingga Akhir Tahun 24 Fintech Terdaftar Resmi di OJK

Dibuka oleh Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK Regional IX Kalimantan Nurdin Subandi, OJK berharap melalui pertemuan ini muncul masukan, kritik dan saran terhadap kinerja OJK selama ini.

"Kami harap melalui diskusi ini selain saran dan kritik kami juga perlukan masukan dari semua pihak untuk menyusun arah strategi kebijakan kedepannya," kata Subandi.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help