BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

2 Pria Ini Seharusnya Jadi Penjaga, Malah Membunuh Warga, Pembantai Iman Diciduk

Dua pelaku yang diduga sebagai pembunuh Nor Iman akhirnya dibekuk petugas. Keduanya yakni J dan R

2 Pria Ini Seharusnya Jadi Penjaga, Malah Membunuh Warga, Pembantai Iman Diciduk
Isti Rohayanti
Tubuh Imam saat ditemukan bersimbah darah, Selasa (14/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerak cepat petugas Satreskrim Polresta dan Banjarmasin Timur tampaknya berbuah.

Dua pelaku yang diduga sebagai pembunuh Nor Iman akhirnya dibekuk petugas. Keduanya yakni J dan R adalah sebagai penjaga malam di sekitar lokasi.

Kapolresta Kombes Anjar Wicaksana kepada BPost Online, Selasa (14/11) pagi mengungkapan jajarannya berhasil menciduk dua pelaku diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Motif sendiri diduga pelaku marah dengan korban karena sering mabuk di TKP dan sering ditegur oleh mereka namun korban tidak mengindahkan teguran sehingga keduanya marah.

Meski begitu saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap keduanya.

Sebelumnya, sekitar pukul 05.00 Wita, warga komplek A Yani 2, Jalan Veteran digegerkan oleh penemuan sesosok jasad tanpa nyawa. Jasad tersebut tergeletak tepat di teras sejumlah ruko di kawasan itu, Selasa (14/11/2017)

Dari informasi yang beredar, diduga korban yang bernama Nor Iman, warga Satelit, Banjarmasin ialah korban perkelahian. Hal itu dilihat dari luka yang ada pada tubuh korban.

Anggota emergency gabungan Banjarmasin, Yayan yang turut mengevakuasi Imam mengatakan saat ditemukan posisi Iman telah terbaring di teras. Satu tangannya mengarah keatas menutup bagian kepala.

"Awalnya saya kira hanya laka lantas, setelah dilihat, ternyata diduga pembunuhan. Kemungkinan ada empat mata luka yang ada di tubuh korban," jelas Yayan.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help