BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Dana Tabungan Simpeda KPE Meningkat, Bank Kalsel Bagikan Hadiah Undian

Tunjukkan apresiasinya kepada para nasabah setianya, Bank Kalsel kembali menambah total hadiah program Undian Simpeda KPE 2017.

Dana Tabungan Simpeda KPE Meningkat, Bank Kalsel Bagikan Hadiah Undian
banjarmasinpost.co.id/acm
total ada 41 unit sepeda motor Honda Scoopy sebagai hadiah utama yang dibagikan kepada para pemenang beruntung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tunjukkan apresiasinya kepada para nasabah setianya, Bank Kalsel kembali menambah total hadiah program Undian Simpeda KPE 2017.

Digelar di Aula Lantai 7 Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel, total ada 41 unit sepeda motor Honda Scoopy sebagai hadiah utama yang dibagikan kepada para pemenang beruntung.

Penarikan Undian Simpeda KPE Periode III 2017 kali ini memberikan hadiah lebih banyak dibanding hadiah undian program yang sama di periode sebelumnya yaitu 32 sepeda motor.

Baca: All New X-Ride 125 - Andal di Jalan Berbatu, Nyaman di Jalan Mulus

Peningkatan jumlah hadiah ini seiring dengan peningkatan jumlah dana tabungan di Simpeda KPE Bank Kalsel yang mencapai sekitar Rp 600 miliar di tahun 2017 ini.

Disaksikan para saksi perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian dan notaris, pengundian dilakukan dengan sistem komputerisasi.

Usai pengundian dan dinyatakan sah oleh para saksi, hadiah secara simbolis diserahkan oleh para Direksi Bank Kalsel kepada Para Pemimpin Cabang masing-masing pemenang.

Direktur Utama Bank Kalsel Dr Doddy Setyantoko, Direktur Bisnis dan Usaha Syariah Drs IGK Prasetya, Direktur Kepatuhan Widya Rumadja dan Direktur Operasional Yunita Martha bergantian menyerahkan hadiah secara simbolis.

Untuk Undian Simpeda KPE, sesuai namanya berlaku untuk para nasabah KPE Bank Kalsel yaitu para aparatur sipil negara (ASN) nasabah Bank Kalsel di wilayah Kalsel.

Baca: Kamu Kopi Mania, Rugi Kalau Tak Mencicipi Kopi Racikan Asli Orang Ambon Ini

Dijelaskan Dr Doddy Setyantoko, undian kali ini sedikit berbeda dari pengundian periode sebelumnya dimana kali ini cukup banyak kantor-kantor cabang Bank Kalsel yang menggelar pengundian serentak di Kantor Pusat.

Sedangkan untuk penyerahan hadiah kepada para pemenang, nantinya akan dilaksanakan di daerah kantor cabang masing-masing.

"Tentu jumlah hadiah akan kami tingkatkan terus sesuai dengan pertumbuhan jumlah dana nasabah Simpeda KPE Bank Kalsel," kata Yunita.

Karena itu pihaknya terus ajak para nasabah Simpeda KPE Bank Kalsel untuk terus tingkatkan saldo tabungannya.

Untuk bisa mengikuti program Undian Hadiah Simpeda KPE Bank Kalsel, yaitu setiap saldo Rp 250 ribu dengan rata-rata saldo perbulan Rp 2,5 juta akan mendapatkan satu poin undian untuk kesempatan memnangkan hadiah. 

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help