BanjarmasinPost/

Martapura FC

Derby Borneo antara Kalteng Putra Kontra Martapura FC Disiarkan Langsung

Perubahan jadwal siaran langsung dalam laga babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017 di Grup X terjadi, khususnya pada laga terakhir.

Derby Borneo antara Kalteng Putra Kontra Martapura FC Disiarkan Langsung
instagram
Skuat Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perubahan jadwal siaran langsung dalam laga babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017 di Grup X terjadi, khususnya pada laga terakhir.

Laga terakhir di Grup X akan dilaksanakan serentak yakni Kamis (16/11/2017) pukul 15.00 WIB di dua tempat.

Partai pertama adalah antara Persis Solo kontra PSMS Medan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, sedangkan partai kedua adalah derby Borneo antara Kalteng Putra dan Martapura FC yang dihelat di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Berdasarkan jadwal siaran langsung yang telah dirilis beberapa waktu lalu, yang akan disiarkan adalah laga antara Persis vs PSMS Medan.

Baca: Jelang Martapura FC vs Kalteng Putra - Waspada Kokohnya Pertahanan Laskar Isen Mulang!

Baca: Pria ini Tunjukkan Kemaluannya di Depan Umum, Warga Kayu Tangi Geger

Namun diketahui hari ini Selasa (14/11/2017) ada pengumuman dari operator bahwa laga yang akan disiarkan langsung melalui TvOne adalah derby Borneo.

"Iya, akan laga terakhir tim akan disiarkan secara langsung. Surat pemberitahuannya baru saja kami terima," ujar manajer Martapura FC, Ami Said.

Ami Said pun berharap hal ini akan menjadi salah satu motivasi Qiscil Gandrum Minny dan kawan-kawan untuk bisa memenangi laga melawan Kalteng Putra.

Baca: Ini Jadwal dan Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas U-23 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi lebih bagi pemain. Dan tentunya ini juga bisa disaksikan oleh suporter maupun pendukung di Banua yang tidak bisa datang langsung memberikan dukungan," jelasnya.

Adanya perubahan jadwal siaran langsung ini sendiri sepertinya tak terlepas akan ketatnya persaingan derby Borneo untuk memperebutkan satu tiket berlaga di babak semifinal.

Baik Kalteng Putra maupun Martapura FC akan wajib menang dalam laga nanti agar bisa mendampingi tim PSMS Medan yang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal.(*)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help