Gadis Atlet Karateka Banjarbaru Ini Bersiap Hadapi O2SN 2018

Setelah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) 2017, Oktober lalu,

Gadis Atlet Karateka Banjarbaru Ini Bersiap Hadapi O2SN 2018
istimewa/indah cahyaning via BANJARMASINPOST.co.id/mariana
Indah Cahyaning (paling kiri), Karateka Banjarbaru saat meraih medali perunggu Porprov X Tabalong, Kalsel 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) 2017, Oktober lalu, Karateka Banjarbaru, Indah Cahyaning tengah mempersiapkan diri berlaga di kejuaraan selanjutnya.

"Sampai akhir 2017 tidak ada kejuaraan lagi, dan insya Allah tahun 2018 saya ikut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Banjarbaru," papar Indah, sapaan akrabnya.

Demi meraih prestasi tertinggi di ajang O2SN tersebut, Indah menjalani latihan hingga empat kali dalam sepekan, setiap sore hari setelah pulang sekolah.

Pada ajang khusus pelajar itu, ia menargetkan mampu menjadi juara tingkat kota, dan menembus persaingan di tingkat provinsi.

Sebelumnya di ajang multi event empat tahunan Porprov, Indah meraih hasil cemerlang dan menyumbangkan medali bagi kontingen karate Banjarbaru.

Ia berhasil menyabet medali perak di nomor kata perorangan putri dan medali perunggu di nomor kumite under 55 kilogram putri.

Kendati belum meraih medali emas di Porprov, Indah sangat mensyukuri hasil tersebut, ia pun mengaku menjadi semakin termotivasi meraih prestasi yang lebih baik di kejuaraan selanjutnya. (BANJARMASINPOST.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Ernawati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help