BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Kedai Bunda Flamboyan Banjarmasin Tambah Menu, Apa Ya?

Kedai Bunda Flamboyan adalah usaha bergerak dalam bisnis kuliner dan merupakan anak cabang dari Kedai Bunda Jalan Pulau Laut

Kedai Bunda Flamboyan Banjarmasin Tambah Menu, Apa Ya?
BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Kedai Bunda Flamboyan di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah ketatnya persaingan dalam bisnis kuliner, perlu ada inovasi baru. Kedai Bunda Flamboyan menghadirkan dua menu baru, yakni selada ayam dan pangsit goreng.

Kedua menu itu dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk selada ayam per porsi hanya Rp 22 ribu dan pangsit goreng per porsi Rp 18 ribu.

“Selada yang kami sajikan segar dan rasanya yang gurih. Tidak ada salahnya konsumen mencoba menu baru kami,” kata Owner Kedai Bunda Flamboyan, Rusmin Nuryadin.

Baca: LIVE STREAMING Argentina Vs Nigeria - Mencari Skema Tanpa Lionel Messi

Dia menjelaskan, banyak menu di rumah makan yang berlokasi di Jalan Cendana atau simpang Flamboyan Banjarmasin Utara ini. Dia memulai usaha Kedai Bunda Flamboyan awal 2006 lalu.

Kedai Bunda Flamboyan adalah usaha bergerak dalam bisnis kuliner dan merupakan anak cabang dari Kedai Bunda Jalan Pulau Laut Banjarmasin.

“Awalnya hanya menjual bubur ayam, kini berkembang menjual sedikitnya 30 macam menu. Selain bubur ayam, ada nasi uduk, nasi lalapan, nasi goreng, nasi kuning, nasi sop dan lainnya,” jelasnya.

Pihaknya membidik konsumen semua kalangan. Harga makanan yang dijual di Kedai Bunda Pulau Laut maupun Kedai Bunda di Jalan Flamboyan sangat terjangkau.

Baca: LIVE STREAMING Jerman Vs Prancis - Ada Bayangan Tragedi Berdarah

"Setiap hari buka mulai pukul 06.30 wita sampai pukul 22.00 wita. Kami juga membuka cabang baru, buka mulai pukul 16.30 wita sampai pukul 01.00 wita dinihari, di depan Toko UD Sinar Mas Hasan Basri Kayutangi," kata Rusmin Nuryadin.

Dalam menghadapi persaingan, dia mempertahankan kualitas rasa dan harga yang masih terjangkau semua kalangan.

Rusmin Nuryadin juga mencoba melakukan diversifikasi usaha, membuka toko menjual bahan-bahan membuat kue. Berlokasi di Jalan Brigjend Hasan Basri Kayutangi Banjarmasin, UD Sinar Mas.

Toko UD Sinar Mas dikelola bersama istrinya, Lilik Utami. Mulai beroperasional sejak awal 2016 lalu, mendapat respons positif dari warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help