BanjarmasinPost/

LIVE STREAMING Argentina Vs Nigeria - Mencari Skema Tanpa Lionel Messi

Sebelumnya, bintang Barcelona tersebut bermain selama 90 menit ketika Argentina mengalahkan Rusia 1-0, Sabtu (11/11/2017).

LIVE STREAMING Argentina Vs Nigeria - Mencari Skema Tanpa Lionel Messi
Pemain Argentina, Leandro Paredes (kanan), melakukan selebrasi bersama Angel Di Maria, setelah mencetak gol ke gawang Singapura dalam pertandingan uji coba di National Stadium di Singapora, Selasa (13/6/2017).(ROSLAN RAHMAN/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga persahabatan kembali digelar tim nasional (timnas) Argentina menjelang Piala Dunia 2018.

Berikutnya, Tim Tango akan mencoba mencari skema alternatif tanpa Lionel Messi saat menghadapi Nigeria pada pertandingan uji coba di Krasnodar Stadium, Selasa (14/11/2017).

Lionel Messi dikabarkan tidak akan ambil bagian pada pertandingan uji coba kedua Argentina.

Sebelumnya, bintang Barcelona tersebut bermain selama 90 menit ketika Argentina mengalahkan Rusia 1-0, Sabtu (11/11/2017).

Baca: Piala Indonesia Kembali Digelar, Pesertanya dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, Ini Jadwalnya

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengungkapkan, alasan utama tidak memainkan Messi murni karena alasan menjaga kondisi sang pemain. Menurut dia, Messi wajib menjaga kondisinya lantaran masih dibutuhkan Barcelona.

Sebagai pengganti, Sampaoli ditengarai akan menurunkan Paolo Dybala. Selain itu, Sergio Aguero, yang mencetak gol kemenangan atas Rusia, akan kembali menjadi andalan Argentina untuk menggedor pertahanan Nigeria.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 2 Grup X dan Grup Y, Dibuka Duel Klasik PSIS Semarang Vs Persebaya

Di sisi lain, meski tanpa Messi, Nigeria akan tetap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengimbangi Argentina. Menurut pelatih Nigeria, Salisu Yusuf, meski tanpa penyerang Barcelona tersebut, Argentina masih bisa menyulitkan Nigeria.

Bagi kedua tim, pertandingan ini akan menjadi uji coba sebelum melakoni putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada pertemuan terakhir, Argentina menang 3-2 atas Nigeria di ajang Piala Dunia 2014 Brasil.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help