BanjarmasinPost/

LIVE STREAMING Inggris Vs Brasil - Catatan Apik Tim Asuhan Gareth Southgate

Timnas Inggris bersua Brasil pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB

LIVE STREAMING Inggris Vs Brasil - Catatan Apik Tim Asuhan Gareth Southgate
PAUL ELLIS/AFP
Striker timnas Inggris, Harry Kane, memasuki lapangan dalam sesi latihan tim di St George's Park, Burton-on-Trent, pada 2 Oktober 2017, sebagai persiapan menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenis (5/10) dan Lithuania (8/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas Inggris bersua Brasil pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Kedua tim akan memanfaatkan laga ini sebagai persiapan akhir sebelum berlaga di Piala Dunia 2018.

Saat ini, Inggris sedang dalam kondisi terbaik. Tim asuhan Gareth Southgate tersebut belum menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Tren bagus timnas Inggris bakal diuji ketika menghadapi Brasil. Sebab, Canarinho menorehkan catatan apik dalam enam pertandingan terakhir, yakni empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca: LIVE STREAMING Jerman Vs Prancis - Ada Bayangan Tragedi Berdarah

Jika menilik catatan pertemuan, Brasil lebih unggul dibandingkan Inggris. Dari 10 laga terakhir, timnas Brasil meraih empat kemenangan, Inggris hanya menang dalam satu pertandingan, dan lima partai sisa berakhir imbang.

Baca: LIVE STREAMING Rusia Vs Spanyol - Formula sang Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Namun dalam pertemuan terakhir, Brasil gagal mengalahkan Inggris. Pada laga persahabatan yang dihelat di Estadio Jornalista Mario Filho, 3 Juni 2013, Canarinho hanya mampu bermain 2-2 kontra Inggris.

Baca: LIVE STREAMING Argentina Vs Nigeria - Mencari Skema Tanpa Lionel Messi

Menghadapi pertandingan ini, timnas Brasil bisa menurunkan skuat terbaiknya, termasuk Philippe Coutinho yang sempat absen pada laga melawan Jepang, 10 November 2017.

Sementara itu, timnas Inggris masih belum bisa memainkan delapan pemain inti karena masih dibekap cedera, yakni Raheem Sterling, Dele Alli, Harry Kane, Harry Winks, Jordan Henderson, Fabian Delph, Jack Butland, dan John Stones.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help