BanjarmasinPost/

LIVE STREAMING Rusia Vs Spanyol - Formula sang Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Jika Rusia mengalami kekalahan di laga terakhir yang telah mereka lakoni, Spanyol justru pesta gol saat menghadapi Kosta Rika.

LIVE STREAMING Rusia Vs Spanyol - Formula sang Tuan Rumah Piala Dunia 2018
GABRIEL BOUYS/AFP
Pemain timnas Spanyol merayakan gol yang dicetak striker Alvaro Morata (kiri) dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 2 September 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rusia bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Nah, sebagai persiapan, Rusia menggelar laga persahabatan.

Rusia akan menjajal kekuatan sepakbola salah satu negara di Eropa, Spanyol. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskwa pada hari Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Rusia pastinya mempunyai hasrat yang lebih tinggi untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kali ini, terutama dalam laga persahabatan terakhir, mereka baru saja ditumbahkan oleh Argentina pada tengah pekan ini.

Baca: LIVE STREAMING Argentina Vs Nigeria - Mencari Skema Tanpa Lionel Messi

Menjamu Argentina, rupanya bukan hal yang mudah bagi Rusia. Di babak pertama, Rusia memang masih bisa meredam serangan-serangan dari Lionel Messi cs, meski terlihat kewalahan.

Memasuki babak kedua, Rusia terlihat mulai kesulitan untuk menghalau gempuran dari para striker bintang Argentina, hingga akhirnya Sergio Aguero memecah kebuntuan untuk Argentina di menit ke-86.

Menghadapi Spanyol kali ini, pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov tentunya akan kembali mempersiapkan skuat terbaiknya.

Pasalnya, lawan kali ini juga bisa dibilang cukup merepotkan, terutama karena tamunya kali ini merupkan salah satu tim terbaik di Eropa.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 2 Grup X dan Grup Y, Dibuka Duel Klasik PSIS Semarang Vs Persebaya

Jika Rusia mengalami kekalahan di laga terakhir yang telah mereka lakoni, Spanyol justru pesta gol saat menghadapi Kosta Rika.
Menjadi tuan rumah ternyata membuat tim berjuluk La Furia Roja itu tampil sangat percaya diri.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help