BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Penghuni Lapas di Kalsel Diajak Gemar Membaca, Begini Caranya

Inovasi terus dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel untuk memasyarakatkan membaca.

Penghuni Lapas di Kalsel Diajak Gemar Membaca, Begini Caranya
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Penandatanganan nota kesepahaman bantara Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel dengan Dispersip Kalsel, Selasa (14/11/2017). 

 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Inovasi terus dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel untuk memasyarakatkan membaca. Kali ini perpustakaan dihadirkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP).

Layanan perpustakaan itu ditandai dengan nota kesepahaman bersama antara Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel dengan Dispersip Kalsel, Selasa (14/11/2017).

Bertempat di Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kayutangi, Banjarmasin, nota kesepahaman bersama ditandatangani Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi dan Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani.

Nota kesepahaman bersama tersebut berisi penyelenggaraan layanan perpustakaan di LP, LP khusus anak dan rutan negara di wilayah Kemenkumham Kalsel.

"Dengan adanya perpustakaan maka para warga binaan LP dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan minat baca," ujar Hj Nurliani yang akrab disapa Bunda Nunung.

Ia juga berharap agar para warga binaan rajin membaca untuk hidup yang lebih baik.

"Saya tetap optimis bahwa warga binaan yang rajin membaca akan bertambah ilmu dan wawasannya sebagai bekal menyongsong masa depan yang cemerlang," tandasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help